Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kolaborasi Charly Van Houten dengan Duo DJ Neverrtale Hadirkan Lagu Electronik Dance Melayu

Selasa, 07 Desember 2021 23:46 WIB
Kolaborasi Charly Van Houten dengan Duo DJ Neverrtale Hadirkan Lagu Electronik Dance Melayu
Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Duo DJ Neverrtale yang beranggotakan Rizal Siddiq Al Tahiri (Rizal) dan Ritchie Rivaldy berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Tanah Air, yakni Charly Van Houten. Kolaborasi Neverrtale X Charly VHT menghadirkan lagu terbaru berjudul "Rembulan" yang mengusung musik Electronic Dance Music atau EDM.

"InsyaAllah karya lagu terbaru aku berkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik EDM menjadi karya masterpiece, karena aku di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM," kata Charly Van Houtten kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Lagu "Rembulan" diciptakan oleh Rizal Shiddiq, bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Lagu ini terasa spesial lantaran penggabungan antara genre musik EDM dan Melayu. Bahkan, dalam hal ini kolaborasi Neverrtale X Charly VHT disebut Electronik Dance Melayu.

"Awal kita berdua bisa duet dengan Charly VHT yaitu saat Neverrtale pindah studio baru, lalu ada artis yang biasa berkunjung ke studio, salah satunya yaitu Kang Charly," kata Rizal.

"Ketika ngobrol sama kang Charly kita dengerin lagu yang sudah dibuat oleh Neverrtale, eh langsung Kang Charly tertarik dengan lagu Neverrtale. Dari yang awalnya hanya liat-liat studio akhirnya jadi duet dengan Charly," sambung Rizal.

1. Berharap Diterima Masyarakat

Gambar

Melalui lagu "Rembulan", Neverrtale berharap bisa diterima masyakarat luas. Terlebih genre musik yang diusung terbilang cukup unik dengan menggabungkan musik EDM dan Melayu.

"Harapan kami duet Neverrtale X Charly VHT lewat single Rembulan menjadi kolaborasi perdana kami di NAGASWARA yang disukai seluruh lapisan masyarakat di manapun berada, sukses dan booming," kata Rizal.

2. Awali Karir

Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu Neverrtale menghadirkan single "Bintang Kecewe". Lagu tersebut menjadi debut perdana Neverrtale di industri musik Indonesia.

Diketahui, Neverrtale mengawali karirnya di industri musik Indonesia berawal dari YouTube sejak tahun 2018. Mereka sering kali aransemen lagu pop EDM (Electronic Dance Music). Mulai dari lagu "Berharap Tak Berpisah", "Cintakan Membawamu", "Lebih Dari Egoku", dan juga “Pandangan Pertama".

 

Topik Terkait