Kolaborasi Spesial, Noah Gelar Konser An Intimate Night at BRI

Ayu Srikhandi | Senin, 11 November 2019 22:10 WIB
Kolaborasi Spesial, Noah Gelar Konser An Intimate Night at BRI

Kapanlagi.com - Sebuah kolaborasi spesial baru terjalin antara NOAH dan BRI. Kolaborasi ini ditandai dengan sebuah konser bertajuk An Intimate Night at BRI pada Senin (11/11/2019) malam di Kawasan Kantor Pusat BRI, Jakarta. Kerjasama eksklusif ini nantinya akan memberikan berbagai produk ekslusif yang menarik.

Salah satu yang paling menarik adalah peluncuran kartu elektronik Brizzi edisi NOAH yang terbatas ketersediaannya. Selain itu, kolaborasi selama satu tahun ini, NOAH akan memperkenalkan Super App milik BRI yaitu BRIMO.

"Brizzi bisa didapatkan di semua cabang BRI. Kalo yang NOAH bisa didapatkan di merchandise NOAH pasti. Kalo sasarannya anak-anak millenials. Ini uang elektronik bisa digunakan di semua transaksi. Dan pastinya ini jadi edisi limited," ucap Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

"Bekerjasama dengan bank yang paling besar itu adalah sebuah keuntungan banget buat kita. BRI juga sangat aktif mengadakan acara musik. Sangat menyenangkan dan mudah-mudahan berjalan baik, dan maksimal," sambung Ariel saat jumpa pers di Kantor Pusat BRI, Jakarta.

1 dari 1 halaman

1. Alasan Pilih Gandeng NOAH

Alasan Pilih Gandeng NOAH NOAH © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Handayani kembali menambahkan bahwa alasan terpilihnya NOAH pada kerjasama eksklusif kali ini. Ada alasan tersendiri terpilihnya musisi-musisi yang pernah bekerjasama selama ini.

"Kriterianya yang pertama pasti musikalitasnya. Kita melihat track record. Karya dan fanbase sesuai dengan produk kita juga. Ini juga sebagai program komunikasi kita pada masyarakat. Supaya kita bisa berkomunikasi juga dengan sahabat kita," ujarnya.

Sementara untuk konser malam ini, Ariel memberikan bocorannya. Untuk menciptakan dinamika pertunjukkan yang menarik, kompilasi lagu baru dan lama akan tersaji spesial untuk para sahabat NOAH dan sahabat BRI.

"Malam ini ada 14 lagu. Selalu dicampur lagu lama dan baru. Yang kita inginkan dalam show ada dinamika yang bagus. Biar komplit. Agak dicampur sih," pungkas Ariel.

(kpl/apt/jje)


↑