Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi

Natanael Sepaya   | Senin, 07 September 2015 19:22 WIB
Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi
Bon Jovi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Apa kamu termasuk salah satu fans Bon Jovi yang sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran rocker legendaris ini? Kami juga. Yap, kurang dari seminggu lagi band asal New Jersey itu akan beraksi di Jakarta.

Setelah 20 tahun silam sukses menggelar konsernya, kali ini konser yang bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meski belum ada kabar apakah Bon Jovi akan berkolaborasi dengan salah satu talenta Tanah Air, kami memiliki sederet sosok yang dirasa pas untuk tampil bersama Jon Bon Jovi cs.

Nah, siapa saja mereka? Yuk kita simak di sini sama-sama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

(kpl/ntn)

1. Judika

Gambar

Siapa yang tidak tahu dengan talenta suami dari Duma Riris ini. Memiliki suara emas, Judika adalah salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia dengan track record yang luar biasa.

Selain berhasil menarik banyak penikmat musik dengan talentanya, penampilan di luar Negeri dan berduet dengan Michael Learns To Rock pun jadi salah satu hal yang patut diperhitungkan. Lebih jauh, ia pun pernah membawakan lagu It's My Life saat tampil di Indonesia Idol beberapa tahun silam.

Dengan suaranya yang menggelegar, kami rasa Judika cocok untuk tampil dengan Bon Jovi pada 11 September mendatang. Menurut kamu?

2. God Bless

Gambar

Berkelana di blantika musik Tanah Air sejak 3 dekade silam, nama God Bless memang layak disegani oleh para pelaku dan penikmat musik Indonesia. Sederet karya hits dan legendaris mereka telah membuat Ahmad Albar cs berhasil menuai sederet prestasi baik di Negeri Sendiri maupun luar Negeri.

Bahkan pada tahun 1975, God Bless pernah menjadi band pembuka untuk Deep Purple yang mengadakan konsernya di Jakarta. Lebih jauh, band ini pun sukses menjadi salah satu pemicu berkembangnya penyanyi hingga band rock yang mengusung warna musik seperti mereka.

Karena itu kita yakin banget kalau God Bless akan menjadi kolaborator atau bahkan band pembuka yang pas untuk Bon Jovi.

3. J-Rocks

Gambar

Terbentuk pada tahun 2003 silam, Iman, Sony, Wima, dan Anton menjelma menjadi sebuah grup band besar di Indonesia saat ini. Meski kental dipengaruhi dengan warna musik Japanese Rock, J-Rocks tetap memiliki musikalitas yang sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

Sejumlah hits dan penghargaan menjadi bukti atas sepak terjang mereka di blantika musik Tanah Air. Pada tahun 2008, mereka menjadi satu dari sederet musisi Tanah Air yang berhasil melangkahkan kakinya ke studio legendaris The Beatles, Abbey Road.

Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih KLovers? :)

4. The Sigit

Gambar

Kurang dari seminggu lagi Bon Jovi akan menyapa Jakarta. So, apa kamu sudah membeli tiketnya di sini? Kalau belum segera amankan tempat KLovers. Jangan sampai kamu harus menunggu 20 tahun lagi untuk melihat penampilan mereka di Indonesia.

Untuk menyambut kesempatan sekaligus momen emas kali ini, kami rasa band asal Bandung, The SIGIT, jadi pilihan terbaik jika Bon Jovi membutuhkan kolaborator atau band pembuka. Yap, suara khas Rekti dan nuansa musik garage yang apik tentu akan sepadan dengan sederet musik lawas Bon Jovi di era 80an.

5. Gigi

Gambar

Terbentuk sejak tahun 1994, Gigi, jadi band berikutnya yang kami rasa pas untuk berada di atas panggung konser Bon Jovi Live In Jakarta. Kualitas musik mereka terlihat sejak album debutnya yang terjual lebih dari 150.000 keping kopi.

Bukan cuma itu saja, talenta masing-masing personel Gigi pun menjadi warna yang semakin memperkaya musik mereka. Jika Bon Jovi mencari band rock yang bisa membakar semangat penonton dan fans mereka, maka band pop-rock yang satu ini sangat pas untuk dijadikan pilihan.

6. d Masiv

Gambar

Band jebolan A Mild Live Wanted pada tahun 2007 ini berhasil menjelma menjadi salah satu band rock-alternative papan atas di Indonesia. Yap, namanya kerap disejajarkan dengan band seperti NOAH atau Nidji.

Musik yang kaya dan suara Ryan yang sukses mendapatkan hati dari para penikmat musik Tanah Air tentu layak diperhitungkan sebagai salah satu opsi atau kolaborator Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September mendatang. So, ini adalah sederet opsi yang kami rasa pas untuk menemani atau menjadi band pembuka band rock asal New Jersey.

Nah, kalau pendapat kamu sendiri bagaimana nih KLovers? Kasih pendapat kamu di kolom komentar ya.

Editor:   Natanael Sepaya