Komentar dan Pesan Maia Estianty Untuk Solo Karir Dita Mey Chan

Guntur Merdekawan | 16 Maret 2018, 13:22 WIB
Komentar dan Pesan Maia Estianty Untuk Solo Karir Dita Mey Chan

Kapanlagi.com - Keputusan Mey Chan alias Dita untuk berganti nama dan bersolo karir menuai pro dan kontra. Wanita kelahiran Malang ini telah memulai debut solonya dengan rilisan single bertajuk Setia. Seperti diketahui, selama ini Ia dikenal karena berduet dengan Maia Estianty.

Tentu saja Dita sudah minta izin pada Maia mengenai keputusannya ini. Dan mantan istri Ahmad Dhani itu telah memberikan lampu hijau pada Dita. Ia juga tak lupa menyuarakan pesan-pesan pada Dita mengenai karir solonya.

"Pasti aku ngomong dong (ke Bunda Maia) karena di luar kerjaan kita dekat banget kayak kakak adik. Kalau lagi kosong aku main ke rumah dia. Jadi pas ganti nama ini aku ke rumah dia bilang, mau balik nama asli. Management bilang bagus, image baru, lagunya juga out of the box, nggak Indonesia banget lah. Respon dia, 'Ya udah, terserah kamu'," ujar Dita ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

"Bunda cuma bilang, 'Risikonya kalau balik nama asli kamu balik dari nol, mengenalkan diri lagi ke orang'. Cuma aku mikir, ya udah lah. Yang penting kekuatan di lagu. Bunda sempat bilang, 'Aku bingung nih manggil kamu apa karena udah kebiasa Meichan', aku sih terserah Bunda," sambungnya.

Dita sudah dapat izin dari Maia untuk solo karir / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoDita sudah dapat izin dari Maia untuk solo karir / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Duo Maia sendiri disebut masih belum berakhir. Hanya saja karena kesibukan masing-masing, saat ini pelantun hits Ingat Kamu itu memilih untuk vakum hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Duo Maia masih ada. Cuma aku udah keluar dari management Bunda jadi kalau ada kerjaan, pisah, tapi kita tetap bisa satu panggung. (Keluar) Sejak Januari tahun lalu," pungkas Dita.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho