Kompak Sebagai Girlband, Blink: Kami Mencoba Gak Ikut Jaman

Natanael Sepaya | 24 Mei 2016, 19:22 WIB
Kompak Sebagai Girlband, Blink: Kami Mencoba Gak Ikut Jaman
Kapanlagi.com - Bisa dibilang era grup band saat ini sudah mulai ditinggalkan lagi. Hanya sedikit yang masih bertahan seperti Blink contohnya. Tak terpengaruh dengan pergantian tren dan era di industri musik Indonesia, Blink yang baru saja meretas album HEART BEAT pun terus maju untuk mempromokannya.

"Baru selesai promo radio luar kota untuk album kami. Masih visit store karena album kami ada di store ayam. Prinsipnya kami di album ini ada single kami nyanyi masing-masing. Tapi tetap ada unsur Blink di dalam album ini," jelas Sivia Blink saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Rupanya, ada beberapa tips and trick yang diterapkan para personel Blink untuk menjaga kekompakan mereka. Selain selalu ingat dengan komitmen saat pertama membentuk Blink, mereka juga berusaha untuk saling terbuka satu sama lain dengan harapan bisa saling menguatkan ikatan emosional mereka sebagai grup vokal.

Meski tren industri musik sudah berganti, Blink tetap kompak bertahan sebagai grup vokal © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski tren industri musik sudah berganti, Blink tetap kompak bertahan sebagai grup vokal © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kami mencoba gak ikut jaman. Kami memang dari awal mau menjadi grup vokal. Kami saling terbuka aja satu sama lain, di luar pekerjaan kami udah kaya saudara aja," aku Pricilla Blink singkat.

Walau sekarang ini masing-masing dari mereka sudah mulai menjejakkan kakinya di bangku kuliah dan jarang tampil dengan personel lengkap, nyatanya Blink tak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Pasalnya, fans mereka sudah mengerti dengan situasi para personel Blink sekarang.

"Febby lagi sibuk kuliah. Dia ada acara di kampus. Agak susah cari jadwal berempat karena kuliah kami berbeda. Keseringan ada Febby tapi ini kebetulan aja sekarang lagi gak ada. Gak cuma Febby kadang aku gak ada, atau Prisil gak ada. Lagipula kalau misalnya salah satu dari kami gak ada pasti itu karena kuliah sih," aku Ify Blink.

"Semua fans mengerti kami. Mereka mengerti kalau kami gak bisa tampil berempat berarti memang diantara kami lagi sibuk untuk urusan kuliah," Pricilla mengakhiri.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.