Konsep Web Series Berpayung Rindu Unda Undi Bertemakan Keluarga & Bernuansa Vintage

Canda Permana | Sabtu, 01 Juni 2019 10:17 WIB
Konsep Web Series Berpayung Rindu Unda Undi Bertemakan Keluarga & Bernuansa Vintage

Kapanlagi.com - Jumat (31/5), Jumpa pers tepatnya di Ngalup.co Malang, Unda Undi telah memperkenalkan beberapa talent yang sudah ikut andil pada web series Berpayung Rindu.

Tak hanya itu saja, ia juga berikan rilisan video teaser Web Series Berpayung Rindu yang bertemakan keluarga. Dengan genre Pop Optimis Rock n Roll Unda Undi juga membuat nuansa vintage dalam film web seriesnya.

"Karena Unda Undi kan brandingnya vintage, dan tema konflik ceritanya kan juga tentang masalah keluarga. Jadi lebih ke arah sedih, makanya lebih diberi warna vintage," kata Prialangga sutradara Berpayung Rindu Web Series saat Jumpa Pers di Ngalup.co Kota Malang, (31/5)

 

1 dari 2 halaman

1. Segmentasi Youtube

Segmentasi Youtube Konferensi Pers Unda Undi (dokumentasi pribadi Unda Undi)
Ya, youtube memang mudah untuk diakses banyak orang. Seperti juga yang dijelaskan oleh Prialangga sebagai sutradara Web Series Berpayung Rindu akan mempublikasikan web series tersebut pada segmentasi Youtube.

"Untuk penayangan ke Tv lokal sepertinya nggk, karena segmen masih di Youtube, dan pasar lebih luas, dan bisa ditonton kapanpun di manapun," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Teaser Web Series Unda Undi

Nikmati cuplikan teaser Web Series Unda Undi Berpayung Rindu.

(kpl/CDP)


Reporter:  

Canda Permana

↑