Konser 30 Tahun, KLa Project Siapakan Kejutan & Usung Quote Film 'FORREST GUMP'

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 30 November 2018 21:25 WIB
Konser 30 Tahun, KLa Project Siapakan Kejutan & Usung Quote Film 'FORREST GUMP'

Kapanlagi.com - Salah satu band legendaris Indonesia, KLa Project is back. Lama tak muncul, grup band yang digawangi oleh Katon Bagaskara ini sedang menyiapkan sebuah kejutan buat kalian para fans. KLa Project sedang menyiapkan sebuah konser!

Ya, KLa Project akan kembali menghibur kalian semua lewat sebuah konser yang akan diadakan dalam hitungan hari. Tepatnya pada tanggal 5 Desember 2018 nanti. Konser ini dihelat dalam rangka memperingati 30 tahun KLa Project berkarya di blantika musik tanah air.

Semakin membuat para fansnya tak sabar, para personel KLa Project yang diwakili oleh Adi Adrian dan Lilo ini memberikan sedikit informasi buat kalian. Demi tampil maksimal, para personel KLa Project sudah berhari-hari latihan lho!

"Kami di sini untuk persiapan konser 30 tahun KLa Project pada 5 Desember 2018. Kami di sini udah lima hari. Kami punya seminggu lagi untuk mendekati apa yang kami harapkan. Mudah-mudahan semua berjalan mulus. Amin," ujar Adi Adrian saat dijumpai di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat Selasa (27/11).

1 dari 2 halaman

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto

Liga Dangdut Indonesia 2
Join Kapanlagi.com
↑