Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Rossa hingga John Trones

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 27 Juni 2022 10:09 WIB
Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Rossa hingga John Trones
Konser ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’ Segera Digelar (Credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Geliat hiburan mulai terasa di pertengahan tahun 2022. Yang tak mau ketinggalan adalah konser bertajuk 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022'. Konser ini digelar pada Sabtu (3/9) di Balai Sarbini, Jakarta.

Sejumlah musisi dipastikan meriahkan panggung di konser tersebut, salah satunya Rossa. Tak hanya Rossa, Jim Brickman juga akan tampil ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones. Tiket untuk konser ini dapat dibeli melalui aplikasi Tiket.com mulai Rabu (29/6) pukul 12.00 WIB.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser ini mengatakan bahwa alasan pemilihan Rossa untuk berduet dengan Jim Brickman adalah karena Rossa merupakan salah satu diva ternama Indonesia dan dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bawakan Lagu Hits

Gambar

Rencananya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman salah satunya Valentine yang telah mendunia dan dipopulerkan oleh Martina McBride, saat konser di Jakarta nanti.

“Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” ungkap David Ananda baru-baru ini.

2. Idolakan Jim Brickman

Hal senada juga disampaikan Rossa yang ternyata diam-diam telah lama mengidolakan Jim Brickman. Alhasil, saat Color Asia Live menawarinya untuk tampil sepanggung dan berkolaborasi dengan Jim Brickman, Rossa langsung antusias dan menyetujui tawaran itu.

“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju,” ucap pelantun Nada-Nada Cinta ini, sembari tersenyum.

Rossa menambahkan, nantinya Rossa dan Jim Brickman akan tampil berduet menyanyikan lagu-lagu karya Jim Brickman dengan diiringi alunan nada permainan piano dari Jim Brickman sendiri.

Reporter:   Sahal Fadhli