Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Konser AKURAT Artikulasi Festival Hadirkan Afgan Hingga Tipe-X, Usung Konsep Ramah Tuli

Kamis, 06 Oktober 2022 13:23 WIB
Konser AKURAT Artikulasi Festival Hadirkan Afgan Hingga Tipe-X, Usung Konsep Ramah Tuli
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Pada perayaan tahun ini, AKURAT.CO menggelar pagelaran konser musik bertajuk "AKURAT Artikulasi Festival". Pagelaran konser musik ini akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang.

Konser akan berlangsung spektakuler dan meriah karena menghadirkan penyanyi dan musisi ternama, antaralain Afgansyah Reza, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X dan Fabio Asher serta penyanyi pop lainnya, Aldiv, Tasha Bouslama, KAV Project.

"AKURAT.CO juga ingin mengajak masyarakat Indonesia agar bangkit dan selalu bisa mencari solusi pasca pandemi covid-19 segera pulih secara psikologis dan tumbuh dalam bidang ekonomi. Oleh karena itu ultah ke-6 ini kita memilih tagline 'SELALU BISA'," kata Rizal Maulana Malik selaku Pimpinan Redaksi AKURAT.CO ditemui di Jakarta pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konsep Ramah Tuli

Gambar

Bukan hanya memperlihatkan kemeriahan pesta semata, Meita Irianty selaku Direktur HR & GA dan Ketua Panitia menjelaskan bahwa pagelaran konser musik "AKURAT Artikulasi Festival" juga mengusung konsep "Ramah Tuli" dengan menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang merupakan CEO Parakerja Rezki Achyana. Yang nantinya, tentu akan tampil di panggung bersama pengisi acara lainnya.

"AKURAT Artikulasi Festival pada prinsipnya ingin memberi kaum tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat ditas panggung akan menjadi aktraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar. Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik," jelas Meita Irianty.

2. Info Tiket

Gambar

Untuk bisa menyaksikan gelaran AKURAT Artikulasi Festival, tiket sudah mulai dijual secara online sejak tanggal 6 Oktober 2022. Tiket dijual dalam tiga kategori, VIP seharga Rp200.000,-, Festival seharga Rp150.000,-, dan Tribun seharga Rp125.000,-.

Namun sebelum itu, AKURAT.CO akan lebih dulu menjual tiket pre sale dengan harga yang spesial tentunya.

"Untuk teknis di Hall Basket Senayan kita juga akan bekerja sama dengan penjualannya itu bersama Tiket.com dan itu ketika pre-sale satu minggu ini tentu akan ada diskon misalkan dengan follow sosial media akurat, jadi penjualan pre-sale ini dilempar oleh akurat dulu kemudian setelah pre-sale kita akan kerja sama dengan tiket.com," bunyi rilis yang diterima.

Jadi jangan sampai kelewatan ya. Sampai bertemu di AKURAT Artikulasi Festival.

 

Topik Terkait