Konser di Bangka, Jamrud Bertemu Dengan Penggemar Penyandang Disabilitas

Tyssa Madelina | Senin, 03 Desember 2018 22:02 WIB
Konser di Bangka, Jamrud Bertemu Dengan Penggemar Penyandang Disabilitas

Kapanlagi.com - Grup band Jamrud baru saja menggelar konser di lapangan Mandara Bangka Belitung, pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Rupanya, kehadiran band asal Cimahi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat setempat. Terbukti, ribuan penonton begitu antusias melihat aksi dari band yang terbentuk sejak 1984 itu.

Kurang lebih 15 lagu berhasil dibawakan oleh Jamrud di atas panggung. Mulai dari Berakit Rakit, Ayam, Naksir Abis, Ningrat, Kabari Aku, Selamat Ulang Tahun, Pelangi di Matamu, Putri hingga Terima Kasih dibawakan oleh band beraliran rock ini dengan apik.

Lewat lagu-lagu tersebut, Krisyanto, Aziz MS, Ricky Teddy, Irwan, dan Dany berhasil berhasil menghibur ribuan masyarakat Bangka yang hadir menyaksikan konser tersebut. Vokalis Jamrud, Krisyanto mengatakan, dirinya merasa bahagia bisa tampil di Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya sangat gembira saat pihak managemen memberi tahu jadwal konser di Bangka," kata Krisyanto.

1 dari 2 halaman

1. Tempat Penuh Kenangan

Bagi Krisyanto, Kepulauan Bangka merupakan salah satu tempat yang mempunyai kenangan tersendiri. Oleh karena itu, dia merasa bahagia bisa menghibur masyarakat Kepulauan Bangka.

"Saya pernah tidur di bagan bersama nelayan-nelayan di Bangka dan itu momen yang tidak pernah saya lupakan," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Adakan Meet and Greet

Adakan Meet and Greet © KapanLagi.com
Selain menghibur masyarakat setempat, Jamrud juga sempat mengadakan meet n greet bersama penggemarnya, yang biasa disebut Jamers.

"Ya seneng banget, bisa ketemu lansung sama personel Jamrud. Setiap Jamrud konser di Bangka saya selalu hadir. Sin mung lah (terima kasih) Jamrud udah main ke sini," kata Pele, Jamers dari Desa Rebo Sungai Liat.

Yang menjadi spesial kali ini, Jamrud juga sempat didatangi oleh penggemarnya yang memiliki keterbatasan. "Saya penggemar Jamrud dari kecil. Saya senang bisa bertemu Jamrud di sini," kata Igo, salah satu Jamers yang memiliki keterbatasan.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑