Konser di Jakarta, Powerslaves Kolaborasi dengan Pemain Anak Langit SCTV

Canda Dian Permana   | Jum'at, 31 Januari 2020 15:03 WIB
Konser di Jakarta, Powerslaves Kolaborasi dengan Pemain Anak Langit SCTV
Powerslaves © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Powerslaves kembali meluncurkan lagu baru berjudul Hanya Kamu. Lagu tersebut menjadi salah satu single yang masuk di album The Best Powerslaves. Sebelumnya, band asal Semarang itu juga sudah melepas lagu terbarunya berjudul Kau dan Aku pada bulan Oktober 2019 lalu.

Menandai peluncuran lagu Hanya Kamu, band beranggotakan Heydi Ibrahim, Anwar Fatahillah, Wiwiex Soedarno, dan Agung Yudha itu menggelar konser bertajuk "Konser Hanya Kamu" di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Dalam konser tersebut, Powerslaves berhasil membawakan sejumlah lagu hitsnya. Mulai dari Kereta Rock n Roll, Slavers Indonesia, Sisa, Impian, Hanya Kamu, hingga Cinderella. Yang lebih spesial lagi, Powerslaves berkolaborasi salah satu pemain sinetron Anak Langit SCTV, yakni Natalia Zeen.

Di tengah-tengah konser berlansung, Natalia Zeen naik ke atas panggung. Gadis 20 tahun ini mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Powerslaves dengan menyanyikan lagu Jika Kamu Mengerti dan Kau dan Aku.

"Saya guest, dia sangat multitalenta, dia bisa main sinetron, dia bisa berakting, dan dia bisa nyanyi. Ini dia Natalia Zeen," kata Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves dari atas panggung.

(kpl/far/CDP)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait