Konser Didi Kempot 'Lord Of Loro Ati' Sukses Goyangkan Seluruh Sobat Ambyar

Sora Soraya | Sabtu, 07 Desember 2019 13:22 WIB
Konser Didi Kempot 'Lord Of Loro Ati' Sukses Goyangkan Seluruh Sobat Ambyar

Kapanlagi.com - Setelah konser 'Lord of Loro Ati' dibuka oleh Wong Pitoe, akhirnya Didi Kempot hadir dan menyapa ribuan Sobat Ambyar yang sudah menanti-nanti. Tentu saja ia tidak sendiri, Didi tampil bersama lima penari latar yang mengenakan kebaya adat khas Jawa.

Konser Didi Kempot 'Lord of Loro Ati' yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) berlangsung sangat seru. Didi mulai tampil sejak pukul 21.00 WIB, Suket Teki pun dipilih menjadi lagu pembuka. Setelah menyanyikan lagu pertama, ia tak lupa untuk menyapa penonton.

"Sobat Ambyar, Jakarta! Ambyar! Ternyata budaya memang tidak akan pernah luntur, luar biasa," ujar Didi Kempot yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari seluruh penonton.

1 dari 2 halaman

1. Suasana Kian Ambyar

Suasana Kian Ambyar KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Setelah itu, penampilannya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Banyu Langit yang pastinya tak kalah sukses membuat Sobat Ambyar berdansa tak terkendali. Beberapa bahkan terlihat menaiki pundak temannya dan mulai berjoget sambil bernyanyi.

Ingin membuat suasana kian ambyar, Didi menyanyikan lagu Layang Kangen. Melihat banyak penonton yang terlihat menghayati lagu, Didi pun sempat melontarkan guyonan dalam Bahasa Jawa, "Ya sudah, nggak apa-apa sedih. Yang penting, kalau kangen ngomong."

2 dari 2 halaman

2. Sempat Rehat

Sempat Rehat KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Usai Layang Kangen, Didi langsung menyambung penampilannya dengan lagu Cidro. Tapi setelah itu, Didi pun meminta izin untuk rehat sebentar.

"Saya turun minum dulu ya. Habis itu kita ambyar-ambyaran lagi. Tunggu ya," kata Didi seraya berlalu ke belakang panggung.

Selama rehat, panggung dimeriahkan oleh dua sinden yang sedari awal menjadi penyanyi latar Didi, keduanya menyanyikan tiga tembang dangdut, termasuk Bojo Galak dan Memori Berkasih. Setelah kurang lebih 20 menit, Didi pun kembali naik ke atas panggung. Konser 'Lord of Loro Ati' terasa semakin menggila.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑