Konser Jay Z dan Beyonce Knowles Berakhir Dengan Fan Yang Berlari di Atas Panggung

Natanael Sepaya | Senin, 27 Agustus 2018 13:22 WIB
Konser Jay Z dan Beyonce Knowles Berakhir Dengan Fan Yang Berlari di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Saat ini Jay Z dan Beyonce Knowles tengah menikmati project terbaru mereka yang diberi nama The Carters. Bukan cuma sekedar berduet saja, Jay Z dan Beyonce bahkan menggelar rangkaian tour yang bernama On The Run II dan baru-baru ini menggelar salah satu show-nya di Atalanta.

Hanya saja Jay Z dan Beyonce pastinya tidak akan menyangka kalau konsernya di Atalanta akan berakhir dengan kejadian yang mengejutkan. Yap, seperti dilansir dari Billboard, penampilan kedua pasangan musisi itu harus terganggu dengan kehadiran seorang penggemar yang tiba-tiba naik ke atas panggung.

Kejadian itu terjadi saat Jay Z dan Beyonce membawakan hit single mereka, Apes**t, di Mercedes-Benz Stadium pada akhir pekan kemarin. Setelah selesai membawakan lagu tersebut, tiba-tiba seorang penggemar naik ke atas panggung dan berusaha mengikuti sang artis ke backstage.

1 dari 3 halaman

1. Publisis Umumkan Keadaan Jay Z dan Beyonce

Publisis Umumkan Keadaan Jay Z dan Beyonce © AFP
Para back up dancers pun sempat terkejut sebelum kemudian berlari untuk membantu menangkap penggemar itu. Beruntung ada petugas keamanan yang segera menangkap dan menjatuhkan Maxwell sebelum bisa mencapai Jay Z dan Beyonce Knowles.

Penggemar itu kemudian ditangkap dan dicatat bersalah karena sudah melakukan pelanggaran sebelum bisa dibebaskan. Kejadian rusuh itu kemudian berhasil direkam dalam video amatir oleh seorang penggemar lain yang ada di barisan penonton.

Yvette Noel-Schure selaku publisis Jay Z dan Beyonce mengatakan kalau kedua musisi itu baik-baik saja. Selain itu ia juga mengatakan kalau Jay Z dan Beyonce akan tetap melanjutkan penampilan mereka yang kedua di Mercedes Benz Stadium.

2 dari 3 halaman

2. Ambil Alih Museum Louvre

Ambil Alih Museum Louvre © AFP
The Carters sendiri merupakan project baru Jay Z dan Beyonce yang sukses mencuri perhatian para penikmat musik lewat single debutnya, Apes**t. Bahkan, saat ini music video Apes**t sendiri sudah mencapai angka 107 juta lebih di YouTube.

Menariknya, kali ini Beyonce dan Jay Z tampil dengan busana yang berwarna pastel dan mengambil lokasi syuting di Museum Louvre, Perancis. Gokil? Lebih dari itu, karena Beyonce dan Jay Z benar-benar memanfaatkan hampir semua sudut yang ada di museum ternama ini!

Selain itu Beyonce dan Jay Z benar-benar mengemas music video Apes**t dengan nuansa seni yang sangat kental. Hal tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para dancers yang menyajikan koreografi yang artsy. Tidak heran jika music video ini segera mencuri perhatian banyak orang.

3 dari 3 halaman

3. Musik Yang Catchy

Musik Yang Catchy © AFP
Begitu juga dengan sektor musik yang dikemas dan disajikan bersama nada-nada yang catchy, Beyonce dan Jay Z seolah menyajikan Apes**t untuk memanjakan mata dan telinga pendengarnya. Tidak berlebihan rasanya kalau menyebut Apes**t sebagai salah satu single dengan nada catchy terbaik di tahun 2018.

Tentunya saat ini para fans dan penikmat musik tengah menikmati single artsy Apes**t dari Beyonce dan Jay Z serta sejumlah musik baru yang mereka sajikan bersama. Nantikan update seputar dunia musik lainnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(bil/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑