Konser Lany Hari Pertama Batal, Penonton Ricuh dan Kecewa

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 14 Agustus 2019 08:53 WIB
Konser Lany Hari Pertama Batal, Penonton Ricuh dan Kecewa

Kapanlagi.com - Penggemar Lany Tanah Air harus kecewa. Idola mereka batal untuk melangsungkan konser yang direncanakan pada Selasa (13/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Para penonton yang telah membeli tiket sudah mengantre sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Tak kunjung mendapat kejelasan, ricuh tak terhindarkan. Mereka meluapkan emosi dengan berteriak minta uang dikembalikan sampai ada yang menangis.

 

1 dari 2 halaman

1. Ada Masalah Kelistrikan

Ada Masalah Kelistrikan Lany © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Hingga akhirnya muncul penjelasan bahwa konser dibatalkan dan akan digelar hari ini, Rabu (14/8) dalam 2 pertunjukan. Setidaknya di akun Instagram Lany menginformasikan itu. Pertunjukan pertama digelar pada pukul 18.00 WIB bagi seluruh pemegang tiket. Open gate dimulai dari jam 5 sore. Sementara pertunjukan ke-2 akan dilangsungkan pukul 22.00 WIB. Open gate dimulai dari jam 8 malam.

Masih dalam unggahan yang sama, Lany juga jelaskan kalau konser dibatalkan sebab ada masalah kelistrikan yang berbahaya. "Pembatalan terjadi sebab kondisi listrik yang nggak aman untuk pertunjukan malam ini. Kita harus memastikan setiap orang dalam pertunjukan LANY aman, karena kita mencintai kalian dan nggak ada yang lebih berarti bagi kita selain kalian," tambah Lany.

2 dari 2 halaman

2. Klarifikasi Svmmerdose

Klarifikasi Svmmerdose (Credit: instagram.com/svmmerdose)
Sementara itu, pembatalan ini juga bikin band Svmmrdose gagal manggung. Band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan ini beri klarifikasi juga di akun Instagram mereka. "We are really sorry for what happened. Itu benar-benar terjadi di luar kontrol kami. Kita harap bisa ketemu kalian besok," tulis mereka.

Seperti yang KLovers tahu Svmmerdose bakal jadi band pembuka dari konser Lany. Svmmerdose terdiri dari 3 personil yakni Iqbaal Ramadhan sebagai bassis, Abbydzar Nur Fauzan sebagai gitaris, dan Tarapti Ikhtiar Rinrin sebagai vokalis. Mereka setidaknya hingga kini sudah keluarkan 3 single, yang terbaru dirilis November tahun lalu dengan judul Crush.

(kpl/apt/tdr)


↑