Konser Maher Zain Tetap Penuh Semangat Meski Diwarnai Hujan

Ahmat Effendi  | 08 Oktober 2012, 00:19 WIB
Konser Maher Zain Tetap Penuh Semangat Meski Diwarnai Hujan
Kapanlagi.com - Hujan dan udara dingin yang menyelimuti Jakarta tak menyurutkan niat para penonton berkerudung dan berjilbab untuk menyaksikan konser Maher Zain yang bertajuk Forgive Me. Konser tersebut digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/10) malam dimulai sekitar pukul 20.14.

Acaranya dimulai oleh penampilan penyanyi Irfan Makki yang menyanyikan lagu-lagu top hits seperti Waiting For A Call, Mamma, dan lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Michael Jackson, Heal The World. Irfan menutup penampilannya dengan lagu Mabrook.

Bintang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Meski kondisi Istora Senayan tak begitu penuh, namun antusias penonton bisa terlihat dari teriakan-teriakan saat Maher Zain masuk ke panggung.

Penyanyi ganteng berdarah Lebanon ini langsung menggebrak dengan lagu Sepanjang Hidup. Sebelum Maher masuk, iringan intro lagu-lagunya pun ikut mengiringi ditambah dengan background screen yang terlihat dinamis.

"Thank You, Terima kasih, Hatur nuhun.. Apa kalian datang dengan energi penuh? Subhanallah. Saya senang datang ke Jakarta lagi dengan full energi... Untuk menghibur brother and sister di sini," kata Maher Zain dalam bahasa Inggris menyapa penggemarnya di Istora Senayan.

Jumlah penonton yang tidak terlalu full, tidak mengecilkan hati Maher. "Ada teriak-teriaknya juga ternyata penonton. Kirain ngga ada," canda Maher. (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

 
Join Kapanlagi.com
↑