Konser Reuni Dewa 19 Hadirkan Formasi Album 'Bintang Lima', Tiket Ludes Terjual

Tyssa Madelina | Rabu, 04 September 2019 15:47 WIB
Konser Reuni Dewa 19 Hadirkan Formasi Album 'Bintang Lima', Tiket Ludes Terjual

Kapanlagi.com - Untuk pertama kali setelah memutuskan bubar, band legendaris Dewa 19 melakukan reuni dalam sebuah konser bertajuk The Best of Dewa 19. Yang menjadikan gelaran ini menarik adalah berkumpulnya personel dalam album Bintang Lima, di mana Once pertama kali bergabung.

Di atas panggung nanti tentu saja akan hadir Once sebagai vokalis, Tyo Nugros di posisi drum, Andra pada gitar, Yuke memegang bass serta Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardis. Tak ketinggalan Second Born sebagai band pembuka.

"Event kali ini CMA Entertainment ingin memberikan konsep yang beda. Yaitu menghadirkan Once yang belum pernah manggung sama Dewa 19 di Indonesia selama 9-10 tahun. Jadi kita pengin beri sesuatu yang lain dengan hadirkan kembali formasi di album Bintang Lima yang rilis tahun 2000-an," kata Ray Sahabuddin selaku promotor dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tiket Diserbu Bala Dewa

Tiket presale untuk kursi Diamond, Platinum, Festival Gold dan Festival Silver telah ludes terjual. Hal ini sudah bisa ditebak oleh Ray Sahabuddin karena Bala Dewa termasuk fans yang loyalitasnya tak perlu diragukan lagi.

"Tiket sold out karena memanfaatkan Bala Dewa? Sebagai promotor saya membenarkan. Apalagi formasi seperti ini belum pernah lagi ya, ada Tyo Nugros juga, banyak Bala Dewa yang kangen dengan formasi ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Adakan Tur?

Melihat antusiasme penonton, CMA Entertainment sudah berencana menggelar tur Dewa 19 di beberapa kota. Hanya saja masih perlu dikaji lebih dalam terkait tempat dan tetek bengek lainnya.

"Kalau untuk tur udah jadi wacana. Kami juga sudah bicara dengan manager Dewa, Once dan Tyo. Tapi pasti kita kaji dan pertimbangkan lebih dalam soal tempatnya di mana dan kapan," tandas Ray Sahabuddin.

Konser reuni The Best of Dewa 19 akan digelar pada Jumat 4 Oktober 2019 mendatang. Demi kesuksesan acara yang berlokasi di The Kasablanka Hall itu, seluruh personil sudah memulai sesi latihan dan mengulik lagu-lagu apa saja yang bakal dibawakan.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑