Konser Sheila on 7 di Batam Batal, Promotor Pun Menghilang!

Guntur Merdekawan | Sabtu, 11 Mei 2019 23:50 WIB
Konser Sheila on 7 di Batam Batal, Promotor Pun Menghilang!

Kapanlagi.com - Sabtu (11/5) malam ini, Sheila On 7 seharusnya menggelar konser di Temanggung Abdul Jamal Sport Hall, Batam. Namun melalui akun Instagram resmi, grup band asal Yogyakarta ini umumkan pembatalan sehari sebelum acara dilaksanakan.

Dalam postingannya, Sheila On 7 mengucapkan kata maaf karena batal menghibur Sheilagank. Saat dikonfirmasi, Adam selaku basis sekaligus manager menceritakan penyebabnya.

"Sebenarnya saya mau ngomong ini gimana ya, soalnya sensitif. Tapi intinya saya putuskan begitu (batal) karena memang dari pihak promotor belum siap. Kita juga nggak mungkin berangkat ke sana karena untuk perjalanan juga belum siap," kata Adam saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (11/5/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Pihak Promotor Menghilang

Pihak Promotor Menghilang Adam Sheila on 7 / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Konser Sheila On 7 di Batam dipromotori oleh Nagoya Management. Setelah Adam mengumumkan pembatalan konsernya pada Jumat kemarin (10/5/2019), hingga hari ini pihak promotor tak bisa dihubungi. Sehingga Queen Adventures selaku event organizer setempat jadi kelabakan diminta tanggung jawab oleh penonton yang sudah membeli tiket.

"Kan untuk konser ini ada promotor dan EO lokal, yang bersinggungan dengan Sheila adalah promotornya, EO lokal nggak sama sekali. Cuma yang saya dengar sampai sekarang promotor tidak bisa dihubungi, yang dikejar mau nggak mau EO lokalnya. Ya kasihan juga sih karena mereka nggak tahu apa-apa. Saya mau bantu pun susah. Wong saya diberangkatkan saja nggak," tambah Adam.
2 dari 2 halaman

2. Meminta Ada Klarifikasi

Tentunya banyak Sheilagank kecewa akibat pembatalan konser bertajuk Jump Higher tersebut. Agar segala urusan beres, Adam meminta segera ada klarifikasi dari pihak promotor.

"Begitu saya memutuskan untuk pembatalan, ya sudah langsung nggak bisa dikontak (promotornya). Mudah-mudahan mereka segera menyelesaikan masalah ini, paling tidak ada klarifikasi. Kasihan EO lokalnya yang memang tidak tahu apa-apa karena yang bertanggung jawab promotornya," tandasnya.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑