Konser STILL THE ONE Yovie and Nuno, Penuh Gimmick Seru

Fajar Adhityo  | 19 Juni 2014, 17:21 WIB
Konser STILL THE ONE Yovie and Nuno, Penuh Gimmick Seru
Kapanlagi.com - Merilis album STILL THE ONE yang langsung meraih platinum, Yovie and Nuno mengadakan konser semalam di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Rabu (18/6). Serunya, konser ini bukan sekadar show biasa, namun penuh dengan gimmick tak terduga.

Termasuk, teman-teman Yovie and Nuno yang dengan senang hati meramaikan panggung, seperti CJR, Fatin Shidqia, GAC (Gamal-Audrey-Cantika) sampai Hedi Yunus dan Mario dari Kahitna. Tak pelak, konser Still The One jadi sangat menarik ditonton dengan keberadaan mereka yang tak segan 'mengacak-acak' karya-karya Yovie Widianto menjadi benar-benar segar.

Sebanyak 13 lagu dibawakan Yovie and Nuno, yang sekaligus memperkenalkan vokalis baru mereka, Windura yang kini menjadi tandem Dikta. Dengan permainan tata cahaya dan laser berwarna-warni, konser ini terasa begitu mewah.

Histeria itu makin menjadi-jadi ketika Dikta tiba-tiba menghentikan musik dan berkata, "Kalau di lagu ini, saya selalu menggandeng seorang cewek di atas panggung."

Maka Dikta dan Windura (vokalis baru Yovie and Nuno) pun turun panggung, lalu kembali, masing-masing menggandeng seorang wanita yang kemudian dipersilahkan duduk di kursi di panggung. Kedua wanita itu pun diperlakukan sangat spesial oleh Dikta dan Windura, seolah-olah kedua vokalis Yovie and Nuno itu bersaing menunjukkan romantisme.

Yovie and Nuno/@Foto: KapanLagi.com®/BambangYovie and Nuno/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Diiringi jerit teriak penonton wanita, Windura merangkul dan memeluk 'kekasih'nya. Melihat itu, Dikta malah meminta 'cewek'nya duduk di pangkuannya. Persaingan jadi makin 'panas' saat Dikta dan Windura 'berlomba' jadi yang paling romantis memberikan setangkai bunga mawar. Jika Windura memilih berlutut di satu kaki, Dikta menggoda dengan mengusap wajah pasangannya memakai bunga.

Seusai lagu, kedua penonton wanita beruntung itu kembali ke kursi masing-masing dengan wajah bersemu merah. Dari atas panggung, Yovie and Nuno melanjutkan konser STILL THE ONE yang juga diramaikan oleh Fatin, CJR, Badai Kerispatih, Anji, dan banyak lagi.

Tak lupa, Yovie and Nuno menyelipkan lagu Tergoda Bidadari yang diputuskan menjadi single kedua dari album STILL THE ONE, setelah Sakit Hati. Selain itu, ada pula sejumlah artis FTV (Film Televisi) yang turut menonton konser dan didapuk menjadi host beberapa lagu. (kpl/rea/faj)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑