Konser Sukses, FIRe Hanya Lakukan Persiapan Satu Bulan

Wulan Noviarina Anggraini | 29 November 2014, 16:22 WIB
Konser Sukses, FIRe Hanya Lakukan Persiapan Satu Bulan
Kapanlagi.com - Gabungan alumni Indonesian Idol, Joy, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Karen, Bona, Winda dan Suci sukses memukau penonton dalam gelaran konser Fire Intimate Concert yang berlangsung belum lama ini. Meski sudah berpisah selama beberapa tahun, tapi mereka tampil seolah tak pernah berpisah.

Untuk menggelar konser itu, FIRe menyatakan bahwa mereka tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. Total, hanya sekitar satu bulan saja mereka melakukan latihan dan akhirnya tampil di konser akbar tersebut.

"Kayaknya itu efektif hanya sebulan saja. Karena bisa dihitung jari semuanya nongol. Tentu dengan kesibukan yang ada dari awal. Untungnya kita dibantu (manager), makanya tahu jadwalnya dan kita tanggung jawab. Intinya diatur dengan sedemikian rupa," ujar Delon saat ditemui belum lama ini.

FIRe hanya perlu latihan sebulan untuk sukseskan konser mereka. @KapanLagi.com®/Budy SantosoFIRe hanya perlu latihan sebulan untuk sukseskan konser mereka. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sementara untuk konsep, FIRe menyatakan bahwa mereka hanya mengedepankan kebersamaan. Persahabatan yang ada di antara mereka membuat alumni Idol itu tetap kompak meski sudah terpisah cukup lama.

"Konsep ya, sebenarnya kebersamaan. Ya inilah kami, bersepuluh dengan persahabatan yang terjalin. Ya ini juga banyak kejutan. Konsepnya kita kangen dan juga pengen nyari bareng dan ada perform sendiri-sendiri atau trio. Ya seperti flashback satu panggung dan kita pernah roadshow yang pernah kita lewati bersama-sama," lanjut Delon.

Seluruh personel FIRe merasa beruntung karena meski sudah bertahun-tahun berpisah, tapi tidak ada yang berubah dari masing-masing personel. Meskipun ada perubahan, tapi itu tidaklah sangat mendasar.

"Orangnya nggak berubah. Tapi kehidupan yang berubah. Status kita. Hahaha, yang cowok semuanya jomblo. Ya pembicaraannya agak berubah. Yang dikangenin awal idenya ya kita semua pengen punya show bareng satu panggung lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:  

Sahal Fadhli