Konser Tunggal Yenny 3 Kucing Sedot Puluhan Ribu Massa

Adhib Mujaddid | 13 Mei 2013, 11:34 WIB
Konser Tunggal Yenny 3 Kucing Sedot Puluhan Ribu Massa

Kapanlagi.com - Beraksi di Manokwari, Papua, punggawa 3 Kucing, Yenny Anggraeny menuai sukses. Konser tunggal bertiket seharga Rp 25 ribu ini meledak dengan jumlah penonton yang sangat besar.

"Saya tak menyangka aja. Penonton sangat meledak. Lapangan luas, tempat acara penuh, kayak konser akbar aja," kata Yenny Anggrainy saat dihubungi wartawan (11/5).

Konser dangdut Yenny sendiri dihelat pada tanggal Sabtu malam, 11 Mei 2013 oleh EO yang biasa menggandeng artis-artis papan atas di Manokwari seperti Ungu dan Wali.

"Ya tentu mereka sudah searching artis-artis dengan basis penggemar kuat. Mereka pasti gak asal, soalnya sampai evennya dikarciskan. Saya bawakan 10 lagu," lanjutnya.

Penampilan Yenny pun dipuji oleh EO di Manokwari. Hal ini disampaikan oleh pihak manajemennya, Eko. "Yenny pinter membikin lawakan dan buat suasana jadi hidup, menyuruh penonton naik ke panggung, terus dikerjain dan disuruh joget-joget gitu," imbuh Eko.

Ditambahkan Yenny, selain karir solonya yang makin berkembang, semenjak 3 Macan Asli berganti nama menjadi 3 Kucing, bukan sepi job yang didapatkan, namun justru kebalikannya. "Karena para EO itu udah kenal kami secara personal, jadi meski ganti nama karena ada persoalan kemarin, tidak masalah," kata Yenny.

"Nanti 3 Kucing pada 21 Mei-3 Juni juga dikontrak kampanye Pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Kami makin bersyukur aja," tandas Yenny. (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid