Konser Ulang Tahun Ke-3 JKT48, Melody Nangis

Wulan Noviarina Anggraini | 28 Desember 2014, 15:01 WIB
Konser Ulang Tahun Ke-3 JKT48, Melody Nangis
Kapanlagi.com - Konser JKT48 3rd Anniversary Live in Concert - 'Saya Masih Anak Kecil' tidak hanya memberikan keriaan kepada para member dan juga fans berat idol grup ini. Tapi juga menyisakan keharuan yang mendalam, khususnya bagi para member.

Bahkan, sebelum menutup konser yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Melody sempat meneteskan air mata. Tentu saja, air mata yang keluar dari pelupuk mata Melody adalah air mata bahagia.

"Kebawa perasaan. Aku, terutama generasi satu tuh nggak berasa banget, udah tiga tahun di sini. Udah gitu, aku harus bacain narasi. Udah gitu liriknya ngena banget. Arigato, fansnya juga nambah banyak. Aku tersentuh aja," ujar Melody saat ditemui usai konser, Sabtu (27/12).

Melody haru karena konsernya sukses. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelody haru karena konsernya sukses. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Dalam konser tersebut, Melody mendapat kesempatan untuk bernyanyi solo. Ia membawakan lagu bertajuk Otega Ranbai yang membuatnya sedikit gugup.

Tak hanya karena harus tampil solo, rasa gugup Melody juga disebabkan karena ia harus naik troli yang lumayan tinggi untuk menuju panggung. Hal yang membuatnya sempat mengeluarkan keringat dingin.

"Nervous pasti iya, dan ini juga kan kesempatan yang enggak semua member bisa dapet. Kalau misalnya grogi, grogi banget pas naik troli. Tapi mungkin lama kelamaan jadi terbiasa," pungkasnya.

Namun ia merasa bersyukur, karena konser yang ia gelar bersama para member JKT48 bisa berlangsung dengan lancar dan aman. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukungnya.

(kpl/hen/phi)