Konser 'Yovie and His Friends' Bakal Digelar di Bandung, Penuh Nostalgia - Ajak Raisa

Rezka Aulia | Sabtu, 19 Oktober 2019 07:35 WIB
Konser 'Yovie and His Friends' Bakal Digelar di Bandung, Penuh Nostalgia - Ajak Raisa

Kapanlagi.com - Yovie Widianto siap menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di kota kembang, Bandung, pada 20 November mendatang. Perhelatan kali ini dijanjikan bakal lebih spektakuler dari konser sebelumnya yang berlokasi di Surabaya.

"Konser di Bandung ini kita akan lebih spektakuler dari di Surabaya. Kita juga pengin masyarakat Bandung menikmati karya musik Mas Yovie karena kita tahu sendiri dia besar di Bandung," kata Roy Silvan dari Klik Kanan selaku pihak promotor saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Hadirkan Raisa

Pendukung konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' tidaklah main-main. Selain Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo dan Arsy Widianto, turut hadir pula Tulus, Glenn Fredly, Brisia Jodie sampai penyanyi cantik Raisa.

"Di konser Bandung kita bakal kedatangan Raisa, ibu muda yang kembali aktif setelah melahirkan. Di sana nanti akan terjadi sesuatu yang luar biasa, di mana lagu Mantan Terindah dari Kahitna dibawakan secara duet oleh Raisa dan Tulus," kata Yovie Widianto ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Perjuangan Dari Nol

Perjuangan Dari Nol © KapanLagi.com/Adi Abbas
Dalam konsernya di Graha Sabuga Bandung tersebut, Yovie Widianto tidak hanya mengiringi sederet penyanyi ternama karena ia juga akan menceritakan perjalanan karir dari nol. Dari bekerja di sebuah hotel sampai dikenal sebagai musisi sukses negeri ini.

"Bandung menjadi sebuah kota yang menarik. Saya lahir sampai kuliah di Bandung, mengawali berkarya dari mulai menjadi pianis di sebuah hotel klasik sampai akhirnya jadi seorang komposer di Jakarta," kenang bapak dua anak tersebut.

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑