Konsernya Bakal Ditonton Jokowi, Vokalis Judas Priest: Ini Kehormatan Bagi Kami

Soraya | 07 Desember 2018, 11:25 WIB
Konsernya Bakal Ditonton Jokowi, Vokalis Judas Priest: Ini Kehormatan Bagi Kami

Kapanlagi.com - Presiden Jokowi dikabarkan akan menonton langsung konser Judas Priest di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12). Vokalis Judas Priest, Rob Halford mengatakan, kehadiran Jokowi akan menjadi sebuah kehormatan besar bagi grup band asal Inggris tersebut.

"Itu bakal jadi sangat luar biasa sih karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami," kata Rob Halford di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) kemarin.

Judas Priest sendiri baru pertama kali menggelar konser di Indonesia. Bagi Rob Halford, hal ini justru menjadi tantangan tersendiri. Apa sih alasannya?

Konser di Indonesia jadi tantangan besar bagi Rob Halford © KLY KapanLagi Youniverse/Bambang E RosKonser di Indonesia jadi tantangan besar bagi Rob Halford © KLY KapanLagi Youniverse/Bambang E Ros

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Rob pun menjawab, "Kami hanya mempersiapkan tentang kelembaban udara saja, haha. Ini sangat menantang apalagi bagiku yang menggantikan Glenn di sini."

"Tapi ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia. Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar di Indonesia karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal," tambahnya.

Well, sebelumnya Rob sendiri sempat mengaku kalau ia dan teman-temannya tertarik untuk menggelar konser di Indonesia karena antusiasme fans yang begitu besar. Mereka juga sangat tersanjung karena Presiden Jokowi juga menjadi salah satu fansnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑