Kapanlagi.com - Keseruan dari program musik Karaoke Anthem Challenge kembali berlanjut. Sukses membuat pecah muda mudi ibukota lewat Kontes Adu Singing perdana di KILO Lounge, Gunawarman, Jakarta Selatan pada 21 November lalu, maka pada Kontes Adu Singing edisi kedua juga tak kalah seru. Diselenggarakan di tempat sama pada 19 Desember, Kontes Adu Singing pada malam itu mengangkat tema 'Love Triangle'.

Seperti tema yang diusung, karaoke anthem yang dilantunkan pada malam itu kental dengan nuansa cinta segi tiga. Grup band Kasper yang beranggotakan Lips (vokalis), DJ (drummer), dan Kasper (gitaris) yang memandu pengunjung untuk sing along, lagi-lagi tampil penuh energi, terlebih Lips, sang vokalis bergaya hype nan atraktif.

Berbeda dengan band kebanyakan, Kasper memang memfokuskan diri saat ini sebagai band karaoke anthem yang selama ini didominasi oleh DJ performance. Sejumlah karaoke anthem yang dibawakan oleh Kasper sukses menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama. Mulai dari hits internasional seperti Bizzare Love Triangle, Fix You, Unbreak My Heart, dan Love on Top, hingga karaoke anthem lokal seperti Teman Tapi Mesra, Kasih Tak Sampai, dan Biar Menjadi Kenangan.

"Seneng banget dengan semua yang datang dan bernyanyi malam mini di Kontes Adu Singing. Antusiasme penikmat karaoke keliatannya makin menggila dan kita harap ini menjadi trend positif. Gue berharap dengan penampilan Kasper di Kontes Adu Singing bisa memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyi dengan cara yang lebih asyik dan seru," kata DJ dari band Kasper disela acara Kontes Adu Singing (KAS).

(kpl/pur/jje)