Korn akan Kembali ke Jakarta

Erlin | 01 Desember 2004, 10:53 WIB
Kapanlagi.com - Korn kembali! Yup, setelah sukses menggelar konsernya di Jakarta, 5 Februari 2004 silam, grup musik cadas asal California, Amerika Serikat ini tampaknya ketagihan. Buktinya, mereka sudah bersedia untuk menggelar konsernya lagi di Indonesia. Kalau tidak halangan, pertengahan April 2005, KoRn siap menggebrak Jakarta lagi.

Penegasan itu disampaikan oleh Adrie Subono, dari Java Musikindo yang sebelumnya juga mendatangkannya ke Jakarta, Februari silam. "Saya sih yakin saja penonton akan penuh, meski jaraknya berdekatan dengan konser sebelumnya," Jelas Adrie Subono seperti dikutip dari Tembang.com yang mengontak lewat ponselnya.

Mengenai lokasi, menurut Adrie, akan menggunakan venue yang sama di Pekan Raya Jakarta [PRJ] Kemayoran. Korn merupakan salah satu band yang mampu mengolah begitu rupa jenis musiknya. Dari berbagai bahan, mulai dari rap, hip hop, 70's funk, heavy metal dan hard rock. Mereka berhasil menciptakan sub genre yang sekarang sedang digila-gilai di mana-mana, hip-metal. Dan dengan label hip-metal itulah, Korn menjulang tinggi saat ini.

Single Did My Time dari album terbaru mereka terpilih sebagai salah satu lagu dalam album soundtrack film Lara Croft Tomb Raider, Cradle of Life yang merupakan sequel Lara Croft Tomb Raider.

Kelompok asal Bakersfield, California ini terdiri dari James "Munky" Shaffer (gitar), Reggie "Fieldy" Arvizu (bass), Brian "Head" Welsh (gitar), David Silveria (drums) dan pentolan utama mereka, Jonathan Davis (vocal). (isb/erl)

Editor:  

Erlin