KoRn Kembali Gelar Konser di Indonesia

Darmadi Sasongko | 01 Desember 2004, 19:37 WIB
Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada Februari lalu, grup musik asal AS KoRn dikabarkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya pada April 2005. Demikian pernyataan dari Java Musikindo, selaku promotornya.

"Insya Allah pertengahan bulan April nanti mereka akan kembali lagi ke Indonesia. Kami memang belum menandatangani kontrak, masih nego. Tapi mereka sudah meminta kami untuk mencarikan tanggalnya," kata Adrie Subono, bos Java Musikindo.

Adrie optimis konser April nanti tetap dipadati ribuan penonton layaknya Februari lalu di Arena Pekan Raya Jakarta.

"KoRn sangat banyak penggemarnya. Walaupun jarak konsernya berdekatan, kami yakin penggemarnya masih mau datang kembali. Mungkin ada juga penggemar yang belum sempat nonton waktu konser Februari lalu," kata Adrie yang juga mengaku berencana untuk kembali menggunakan Arena PRJ sebagai lokasi konsernya nanti.

Beberapa bulan lalu, Java Muskindo gagal mendatangkan sejumlah musisi mancanegara, seperti Bond, Alicia Keys. Meski demikian, Adrie berjanji untuk kembali mendatangkan sejumlah penyanyi mancanegara di bulan-bulan berikutnya.

Kabarnya, Java Musikindo juga akan mendatangkan penyanyi jazz Norah Jones pada 1 Maret 2005. Namun Adrie sendiri belum menjelaskan apakah rencana konser tersebut jadi atau tidak. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko