Kronologi Juri KDI 2018 Minta Waode Sofia Dandan Dulu Sebelum Audisi

Mita Anandayu | 19 Juli 2018, 12:10 WIB
Kronologi Juri KDI 2018 Minta Waode Sofia Dandan Dulu Sebelum Audisi

Kapanlagi.com - Banyak insan berbakat yang ingin mengasah dan menunjukkan bakatnya. Ajang pencarian bakat bisa menjadi salah satu harapan mereka untuk bisa lebih mengembangkan diri. Salah satunya Waode Sofia, yang mengikuti audisi KDI 2018.

Peserta asal Bau Bau ini ingin menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Waode pun berkesempatan untuk bisa bertemu dengan ketiga juri yaitu Iis Dahlia, Trie Utami dan Benigno.

Sebuah kesempatan emas bagi Waode untuk bisa bernyanyi di depan ketiga juri KDI 2018. Saat masuk ke dalam ruangan, Waode pun disambut ketiga juri yang telah menunggunya menunjukkan seberapa baik bakat menyanyinya.

Sebelum memulai menyanyi, Iis Dahlia memberikan komentar soal penampilannya saat itu. Menurutnya, penampilan Waode kurang maksimal. Waode yang kala itu tak mengenakan make up dan mengenakan baju casual dikomentari ketiga juri.

Waode Sofia, salah satu peserta audisi KDI 2018 © youtube.com/KDI MNC TVWaode Sofia, salah satu peserta audisi KDI 2018 © youtube.com/KDI MNC TV

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu nggak di luar?" tanya Iis Dahlia.

"Mereka kayak apa mau audisi? Pake bedak nggak? Pake lipstick nggak? Pakai baju yang bener nggak?" lanjut Iis.

Komentar Iis ini pun disambut dengan Trie Utami yang sepakat bahwa penampilan Waode tak maksimal saat itu. Trie menyuruhnya untuk mencari baju yang cocok dikenakan untuk audisi.

"Kau cari baju lain Waode," ujar Trie Utami.

Setelah itu ketiga juri memberikan waktu kepada Waode untuk mempercantik penampilannya dengan berdandan. Benigno menyuruhnya untuk merapikan dandannya sebelum bernyanyi.

"Sofi nanti aja audisinya, kamu make up-an dulu, kamu rapiin dulu. Nanti bisa ke sini lagi," ujar Benigno.

Kebijakan ketiga juri ini pun disambut Waode dengan tampil lebih cantik di depan juri. Dengan suara emasnya, Waode berhasil membuat para juri bangga dan diberi kesempatan untuk masuk ke tahap berikutnya.

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu