'Ku Yakin Milikku', Paskal Tinggalkan Lagu Galau Putus Cinta

Arai Amelya | 14 November 2016, 21:50 WIB
'Ku Yakin Milikku', Paskal Tinggalkan Lagu Galau Putus Cinta

Kapanlagi.com - Merindukan Pasto? Maka kamu saat ini tampaknya harus mengubur kenangan soal duo penyanyi berbakat itu. Lantaran sekarang Marvin Meltho dan Mario Hutagalung lebih memilih mengibarkan Paskal semenjak mereka hengkang dari manajemen Maia Estianty.

"Tercetusnya nama Paskal ini akhir September karena emang waktu itu baru nemu namanya. Waktu itu kan kita ada deadline dari label karena Oktober harus rilis ke radio. Posisinya kita nggak bakal bisa rilis kalau masih pakai nama Pasto," cerita Mario dan Meltho bergantian.

Dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, duo yang kini bergabung di My Management inipun langsung tancap gas dengan merilis lagu Ku Yakin Kau Milikku. Bahkan ke depannya, Paskal pun berhasrat menelurkan album yang berisi keseluruhan lagu baru dan dibuat oleh mereka sendiri.

Gaet Pricilla, Paskal siap comeback ke fans Š Budy SantosoGaet Pricilla, Paskal siap comeback ke fans Š Budy Santoso

"Single Ku Yakin Kau Milikku ini masih dengan lagu irama mellow dan kita nyanyikan dengan Agatha Pricilla. Lagu ini mengenai dua sejoli yang jatuh cinta dan ingin beranjak ke jenjang berikutnya yaitu menikah. Khusus ini lagu buat yang mau nikah. Selama ini kan kita lagunya galau terus soal putus cinta, ini ingin yang baru soal jatuh cinta gitu deh," cerita Meltho.

Kendati tampil dengan nama baru, Paskal menegaskan kalau mereka masih setia dengan genre pop meskipun tak menampik bakal memiliki sentuhan musik sesuai perkembangan zaman. Mencoba mengenalkan tampilan baru mereka, Paskal pun telah memiliki banyak sekali rencana.

"Sekarang ini kita lagi sibuk bikin diary concert yang kita jalanin bareng Blink dan Umay. Kita lagi ada tur konser ke 13 kota jadi belum sempat masuk studio lagi. Sama sekali nggak sempet lah. Mungkin awal tahun depan bakal mulai kerjain album dan semoga pertengahan 2017 udah kelar. Ya pokoknya Paskal bisa diterima penggemar musik dan memberikan warna berbeda lah. Kita berdua juga menerima masukan dan kritikan soal karya baru ini," tutup Paskal penuh semangat.

(kpl/aal/aia)

Reporter:  

Sahal Fadhli