Kurang Cocok, Melly Goeslaw Sesalkan Anak Nyanyikan Lagu Dewasa

Risang Sudrajad | 03 September 2015, 08:35 WIB
Kurang Cocok, Melly Goeslaw Sesalkan Anak Nyanyikan Lagu Dewasa

Kapanlagi.com - Dari banyaknya penyanyi wanita yang saat ini beken di Indonesia, Melly Goeslaw bisa disebut sebagai salah satu nama yang paling berkualitas. Berbagai karyanya hingga kemampuannya dalam membuat sebuah soundtrack film menjadikan vokalis Potret tersebut sangat dihormati oleh para penyanyi lain.

Melly Goeslaw pun kembali menunjukkan kualitasnya dengan menjadi bagian dalam sebuah ajang pencarian bakat. Pelantun lagu Butterfly itu ditunjuk sebagai juri La Academia Junior 2 Indonesia.

Istri dari Anto Hoed ini pun sangat antusias bisa menjadi bagian dalam ajang pencarian bakat ini. Apalagi menurutnya, acara semacam ini bisa mengasah kemampuan anak dalam bermusik.

Melly Goeslaw sayangkan anak yang nyanyikan lagu dewasa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMelly Goeslaw sayangkan anak yang nyanyikan lagu dewasa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang pasti menurut saya nyanyi adalah seni yang cukup lengkap. Kita bisa ngomong dan akting. Jadi sangat beruntung banget bisa ketemu orang yang bermacam-macam," kata Melly saat ditemui di SCTV tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Satu hal yang cukup disayangkan oleh pelantun Melly Goeslaw adalah pemilihan lagu. Para kontestan justru lebih banyak menyanyikan lagu-lagu dewasa sebanding karya yang harusnya sesuai dengan porsi anak-anak.

"Mereka akan membawakan lagu dewasa, karena sudah nggak ada lagu anak-anak yang berkembang. Nanti disesuaikan liriknya. Aku berikan not selayaknya. Karena dalam menyanyi, tekniknya tidak ada yang membedakan anak-anak dan orang dewasa. Sekarang mereka membawakan lagu dewasa dengan penyesuaian lirik," tandas Melly.

  (kpl/far/abl)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait