Kurangi Ego, Girlband Blink Banyak Belajar Dari Masalah

Risang Sudrajad | 25 Mei 2016, 01:15 WIB
Kurangi Ego, Girlband Blink Banyak Belajar Dari Masalah
Kapanlagi.com - Tren musik memang selalu berubah dari waktu ke waktu. Di Indonesia sendiri, kemunculan boyband dan girlband sempat dianggap sebagai sebuah fenomena baru beberapa waktu yang lalu. Blink adalah salah satu contoh girlband yang sampai saat ini masih bertahan.

Bukti eksistensi Blink pun dibuktikan lewat sebuah album baru berjudul HEART BEAT. Sivia, Febby, Pricil dan Ifa juga baru saja menyelesaikan rangkaian promo di berbagai radio-radio luar kota.

Perjuangan Blink untuk terus eksis tentunya tak semulus yang dibayangkan. Sempat ada masalah-masalah kecil yang mereka rasakan, namun hal itu justru menjadi pembelajaran buat Sivia cs untuk menjadi lebih dewasa.

Para member Blink banyak belajar dari masalah-masalah yang mereka rasakan © KapanLagi.com®/Budy SantosoPara member Blink banyak belajar dari masalah-masalah yang mereka rasakan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"(Masalah) waktu sih ya. Kalau dulu kaya masalah kostum atau apa. Tapi semakin ke sini kami belajar untuk saling mengerti satu sama lain. Mengurangi ego masing-masing," ujar Sivia saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Kedekatan antar member pun jadi salah satu alasan mengapa Blink masih bisa bertahan sampai saat ini. Tak cuma teman atau rekan kerja saja, mereka berempat juga bisa jadi penengah satu sama lain.

"Misalnya aku ada masalah sama Pricil ya yang nengahin yang dua lagi. Kami kan seumuran dan kalau ada masalah selesaiinnya lebih gampang," tandas Sivia.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.