Kyle Minoque Lanjutkan Tur Australia-nya

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 20:13 WIB
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Kylie Minoque kembali ke atas panggung setelah berhasil melawan kanker payudara yang dideritanya. Ia dijadwalkan akan mengulang konser Australia-nya yang tertunda.

Minoque merasa menjadi putri yang berada di puncak sebuah kue. Dia mengatakan turnya kali ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan dia sangat berterima kasih sekali kepada para kru yang telah membantunya.

"Aku merasa seperti putri yang berada di atas kue tart yang bertingkat, kue yang terbuat dari es, tapi jika bukan karena kerja sama kru, kue itu tidak akan ada," ujarnya.

"Aku suka aspek dari tur, menjadi bagian dari sesuatu dan bekerja sama dalam grup. Tapi aku rasa ini akibat dari mulainya karirku di tv, dimana kamu tidak bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan orang lain," jelasnya.

Walaupun Minoque merasa gembira dapat kembali manggung, tapi tetap membatalkan penampilannya di perayaan tahun baru di festival Glastonbury.

Hal ini dibenarkan oleh pengatur acara festival Glastonbury, Emily Eavis, bahwa Minoque terlalu sibuk dengan konsernya sehingga tidak bisa mengisi festival tersebut.

"Kylie telah memiliki banyar jadwal tur setelah kesembuhannya. Dan aku pikir, jika ia tetap datang di Glastonbury, maka ia harus bekerja ulang untuk konsernya itu. Aku rasa itu tidak mungkin. Jadi ini tidak akan terjadi," katanya. (m&c/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati