Lagi, Liam Payne Sebut Reuni One Direction Pasti Akan Terjadi

Natanael Sepaya | 30 Juni 2018, 14:22 WIB
Lagi, Liam Payne Sebut Reuni One Direction Pasti Akan Terjadi

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri lagi kalau One Direction adalah grup fenomenal di industri musik modern. Sejak kemunculannya di tahun 2010 silam, One Direction seakan tak pernah berhenti menghadirkan semangat dan euforia untuk para fans dan penikmat musiknya, di manapun mereka berada.

Namun sayangnya di tahun 2015 One Direction memutuskan untuk merilis album MADE IN THE AM yang menjadi gaung sebelum mereka memasuki masa hiatus. Pada titik ini, para member super grup asal Inggris itu pun kemudian memilih untuk menjalani karir musik masing-masing sebagai soloist.

Namun seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Liam Payne mengatakan pada Daily Star kalau reuni One Direction akan segera terjadi sebelum terlalu lama dibiarkan. Tak hanya itu saja, Liam juga terkesan sangat bersemangat untuk kembali berkumpul dengan rekan-rekannya.

Liam Payne kembali ungkap kalau reuni One Direction akan segera terjadi secepatnya © SplashnewsLiam Payne kembali ungkap kalau reuni One Direction akan segera terjadi secepatnya © Splashnews

"Sekarang ini rasanya mengagumkan bisa melakukan apa yang kami masing-masing inginkan dan kemudian, semoga saja segera suatu hari nanti, kami kembali bersama dan mengulang kembali saat-saat mengagumkan itu, siapa tahu kan?" ujar Liam pada Daily Star, dilansir via Digital Spy.

Reuni One Direction yang diucapkan langsung oleh para member memang bukan terjadi baru kali ini saja. Sebelum Liam, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Harry Styles pun pernah mengatakan hal yang sama kalau grup bentukan Simon Cowell itu akan kembali berkumpul bersama lagi.

Hanya saja saat ini para personel One Direction tengah menikmati dan fokus menjalani karir musik mereka masing-masing. Mengingat ada kata 'segera' dalam ucapan Liam Payne, pertanyaannya, kapan One Direction akan kembali berkumpul bersama dan menggebrak berbagai panggung musik internasional?

(dig/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya