Kapanlagi.com - Kualitas Vidi Aldiano dan adiknya, Vadi Akbar sebagai seorang musisi sudah tak perlu diragukan lagi. Namun tahukah kalian jika ternyata sang ayah, Harry Kiss ternyata juga sosok yang memiliki bakat luar biasa?

Belum lama ini, Harry membuat kedua buah hatinya, Vidi dan Vadi bangga. Pasalnya, beliau baru saja mendapatkan penghargaan dari Angkatan Udara atas lagu ciptaannya yang bertajuk Satria Jingga. Tak main-main, lagu tersebut juga dipakai sebagai Mars Korpaskhas (Pasukan Elit TNI AU).

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo didampingi oleh WAKSAU Marsdya Fahru Zaini Isnanto serta DanKorpaskhas Marsda Eris Widodo. Upacara peresmiannya digelar di Markas Besar Angkatan Udara pada hari ini, Sabtu (17/10).

"Saya merasa bangga dan terharu lagu ciptaan saya digunakan oleh Kesatuan Elite Angkatan Udara kita. Lagunya berjudul Satria Jingga, sesuai dengan Baret Jingga yang dikenakan oleh prajurit Korpaskhas," tulis Harry Kiss dalam keterangan tertulisnya.

(kpl/aal/gtr)