Lagu Galau Marsha Zulkarnain Masuk Album Kompilasi 'STORY OF A BROKEN HEART'

Galuh Esti Nugraini | 26 Juli 2018, 13:35 WIB
Lagu Galau Marsha Zulkarnain Masuk Album Kompilasi 'STORY OF A BROKEN HEART'

Kapanlagi.com - Jagonya Musik dan Sport Indonesia baru saja merilis album kompilasi terbaru bertajuk STORY OF A BROKEN HEART. Ada sembilan penyanyi yang masuk di dalam album tersebut. Mulai dari Once, Gita Gutawa, Tata Janeeta, hingga Slank ikut meramaikan album STORY OF A BROKEN HEART.

Dari sembilan musisi yang masuk dalam album kompilasi, ada satu penyanyi yang menjadi sorotan, yakni Marsha Zulkarnain. Bisa dibilang, Marsha satu-satunya penyanyi muda yang lagunya masuk dalam album kompilasi tersebut. Gadis yang masih masih duduk di bangku SMA ini mengaku tidak tahu jika lagu berjudul Hati Terlatih yang diciptakan oleh Tengku Syafiq dari 3 composer itu bisa masuk dalam album kompilasi.

"Awalnya di approach ke aku lewat instagram. Akhirnya ditindaklanjuti sama ibuku dan manajemen juga. Gak sebentar sih prosesnya, tiba-tiba dihubungi. Kalau mereka cara memilih artisnya siapa saja dan lagunya apa aja aku ga tau ya. Tapi aku kan kebetulan punya satu lagu, jadi mereka langsung menemukan lagu itu," kata Marsha saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Marsha Zulkarnain menjadi penyanyi paling muda yang masuk ke dalam album kompilasi Story of a Broken Heart © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarsha Zulkarnain menjadi penyanyi paling muda yang masuk ke dalam album kompilasi Story of a Broken Heart © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sejak dirilis di YouTube, memang lagu Hati Terlatih ini sudah menembus hingga 9 juta viewers. Bagi Marsha, ini menjadi awal baik lagu Hati Terlatih bisa mendapat respon baik dari masyarakat. Karena itu Marsha ingin terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Nggak menyangka sih, karena awalnya aku kan hanya ingin mengekspresikan aja kegemaran aku pada nyanyi, nggak langsung ingin fokus karena aku kan masih SMA. Masih mau fokus sekolah dulu, kuliah dan lain-lain. Tapi dengan Terlatih Hati meledak, jadi termotivasi buat berkarya lagi, bikin lagu lagi," kata Marsha.

Menurut Marsha, ini semua berkat dukungan dari orangtua. "Yang mendorong orang tua sih. awalnya kan cuma hobi doang, ikut lomba-lomba sih. Aku nyanyi di sekolah kata orangtua kenapa nggak diseriusin," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi