WSATCC Cerita Soal 'Masa Remadja' Yang Jadi OST 'GALIH & RATNA'

Girindra Permana Cahya | 25 Februari 2017, 12:22 WIB
WSATCC Cerita Soal 'Masa Remadja' Yang Jadi OST 'GALIH & RATNA'

Kapanlagi.com - Grup musik White Shoes and The Couples Company menjadi salah satu grup musik yang masuk dalam daftar pengisi soundtrack film remake, GALIH & RATNA. Berjudul Masa Remadja,  lagu yang yang terdapat di album VAKANSI ini memiliki cerita yang sejalan untuk mendukung alur cerita dari film tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Saleh Husein atau yang akrab disapa Ale, gitaris dari White Shoes and The Couples Company.

"Kalau (cerita) dari filmnya sendiri sih, iya masuk. Ini kan ngomongin tentang sepasang anak muda pacaran, dan dengan lagu Masa Remadja menurut gue masih tepat," ujar Ale saat ditemui di bilangan Kota Kasablanka, Jumat, (24/2/2017).

Sari Sartje, vokalis WSATCC mengatakan bahwa lagu yang diriliis pada tahun 2010 ini masih akan sama dengan apa yang disajikan dalam album VAKANSI. Ia juga membeberkan detail di scene mana lagu mereka akan diputar dalam film yang rencananya akan tayang pada 7 Maret tersebut.

Sari dan Ale menceritakan soal lagu 'Masa Remadja' © KapanLagi.com/Bambang E. RosSari dan Ale menceritakan soal lagu 'Masa Remadja' © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Nggak ada (perubahan). Pure sama seperti yang ada di album. Kalau diputernya di film,kalau nggak salah lagunya pas Galih dan Ratna jalan naik motor," terang Sari.

Dalam momen ini Sari juga menjelaskan garis besar cerita dari lagu Masa Remadja. Lagu ini menceritakan kisah cinta yang bersemi dan kemudian padam kemudian bersemi lagi saat bertemu kembali setelah dewasa.

"Awal ceritanya biasa lah denger curhatan temen, dia ketemu temen SMA lagi terus ada feeling lagi. Lihat situasi kayak gitu lucu juga ya dan pasti banyak yang mengalami. Mungkin kalau dibikinin lagu sampai zaman kapanpun orang pasti kan mengalami itu," tandasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi