Lagu 'Perfect World' Anggun Tembus Posisi 5 Top Charts Billboard di Amerika

Sora Soraya | Kamis, 17 Oktober 2019 09:52 WIB
Lagu 'Perfect World' Anggun Tembus Posisi 5 Top Charts Billboard di Amerika

Kapanlagi.com - Lagu Anggun berjudul Perfect World merangsek naik ke peringkat lima di tangga lagu Billboard Dance Chart di Amerika Serikat. Yang pasti, ini menjadi pencapaian terbaik kariernya sebagai penyanyi, karena lagu lamanya itu ternyata juga disukai pecinta musik di luar sana.

"Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering diputar di Amerika," kata Anggun dalam siaran pers yang diterima KapanLagi.com®, Rabu (16/10).

Anggun merasa bangga dan bahagia melihat lagunya bisa diterima masyarakat di Amerika Serikat. Ia bahkan tak menyangka jika Perfect World bahkan mampu menduduki posisi ke-5, naik 5 peringkat dari sebelumnya yang berada di top 10.

1 dari 2 halaman

1. Anggun Merasa Bangga & Bahagia

Anggun Merasa Bangga & Bahagia istimewa
Yang bikin Anggun bahagia lagi, lagu Perfect World itu juga bisa memberikan hiburan bagi banyak orang dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Ini membuatnya merasa semakin bangga.

"Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif. Sementara dunia ini terkadang sangat membuat stress, tentu membuat saya sangat bangga," kata Anggun.

2 dari 2 halaman

2. Segera Pulang ke Indonesia

Sekedar diketahui, saat ini Anggun sedang sibuk dengan beberapa proyeknya di Eropa, salah satunya adalah menjadi juri di acara TV Prancis, The Masked Singer. Meskipun sibuk dengan proyeknya di Eropa, Anggun sudah berencana pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya.

"Saya tahu penggemar saya di Indonesia merindukan saya, dan percayalah bahwa saya juga selalu merindukan mereka. Saya tahu, saya sudah lama sekali berada di tempat yang jauh dan bahwa saya tidak akan sering kembali, tetapi mereka tahu bahwa saya memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan banyak komitmen Internasional," kata Anggun.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa istri Pavarotti, Nicoletta yang sangat saya kagumi. Saat ini, beliau sedang bekerja untuk memproduksi konser penghormatan Pavarotti dan Friends dan telah mengundang saya untuk menjadi bagian darinya. Yang idenya untuk membawa pertunjukan itu ke Indonesia. Jadi saya berharap, bisa membawa kabar baik bagi penggemar setia saya di Indonesia," tutup Anggun.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑