Lagu Sheila On 7 Selalu Membekas di Hati Penggemar, Duta Berikan Formulanya

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 12 Januari 2019 13:10 WIB
Lagu Sheila On 7 Selalu Membekas di Hati Penggemar, Duta Berikan Formulanya

Kapanlagi.com - Dari mulai tahun 90-an hingga sekarang, grup band Sheila On 7 masih berikan eksistensinya. Mereka pun masih berikan karya-karya terbaiknya. Hampir lebih dari 20 tahun menghiasi musik Indonesia, tentu mereka miliki banyak penggemar.

Mulai dari ibu-ibu sampai anak muda masa kini. Dari berbagai kalangan hingga generasi lagu Sheila On 7 juga selalu melekat di hati. Sebenarnya apa sih rahasia mereka sehingga semua lagunya menjadi hits seperti ini.

"Kalau itu kan yang nilai orang-orang ya kalau kita sih formulanya dari awal bikin album pertama sampai sekarang passionnya masih sama. Approach-nya paling ada yang berbeda dalam beberapa hal, tapi tetap benang merahnya ya tetep musik Sheila On 7, nggak berusaha jadi orang lain. Ya mungkin itu yang membuat orang nggak gampang lupa sama musik Sheila On 7, mungkin ya," ungkap Duta Sheila On 7 saat ditemui dalam acara "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" di JCC Senayan, Jakarta Pusat, (11/1).

1 dari 2 halaman

1. Project 2019

Di tahun 2019 ini, Sheila On 7 akan persembahkan karya baru mereka. Ya, sebuah single terbaru. Namun rupanya mereka belum tahu kapan rencananya untuk merilis.

"Single baru sih. (Rilis) belum tahu, kan negara kita lagi konsentrasinya ke pemilu kan. Nanti abis itu lah," ujar sang vokalis ini.

2 dari 2 halaman

2. Tentang Album Baru

Tentang Album Baru Sheila On 7 tampil di HUT Indosiar © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Saat ditanya mengenai album baru, mereka pun masih dalam proses. Namun yang jelas bukan masalah adanya album baru atau tidak, namun bagaimana mereka masih bisa bahagiakan orang lain dengan karya-karya mereka.

"Ya pokoknya itu tadi kita sampai hari ini masih bisa membahagiakan orang dengan peran kita di dunia ini sebagai penghibur di dunia musik. Kita seniman main musik selama masih berguna di situ ya berarti sama Allah sampai saat ini masih disuruh di dunia menjalani perannya seperti itu jadi ya mau ngapain lagi jalani perannya aja,' pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑