Lagu Solo Terbaru Armand Maulana, Ekspresi Cinta Buat Sang Istri?

Meriska Trisniawati | 09 April 2016, 13:35 WIB
Lagu Solo Terbaru Armand Maulana, Ekspresi Cinta Buat Sang Istri?

Kapanlagi.com - Armand Maulana baru saja merilis sebuah lagu solo berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Lagu tersebut adalah wujud dari selera musiknya yang baru, jauh berbeda dengan genre yang selama ini dibawakan bandnya GIGI.

Banyak yang menduga jika single yang diciptakan oleh Maliq and D Essential dan Nino RAN itu adalah ekspresi cintanya untuk sang istri, Dewi Gita. Seperti diketahui, Armand dan Dewi sebelumnya pernah berduet dalam lagu yang berjudul Seperti Legenda.

Namun Armand membantah jika lagu terbarunya itu ditujukan untuk sang istri seperti single duet mereka dulu. Lagu yang dibawakan dengan konsep dance pada video klipnya itu bercerita tentang kisah cinta yang kuat pasangan kekasih.

Lagu Hanya Engkau Yang Bisa tak ditujukan khusus untuk Dewi Gita © KapanLagi.com® Lagu Hanya Engkau Yang Bisa tak ditujukan khusus untuk Dewi Gita © KapanLagi.com®

"Lirik buat cewek atau cowok tentang pasangan yang sudah kuat banget. Jadi ini bukan mengenai saya dan Dewi. Kalo dulu yang duet emang benar, tapi sekarang bukan," ujarnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Rencana ke depan, Armand bakal disibukkan dengan promo single terbarunya tersebut. Besar harapannya agar project solonya itu diterima dengan baik di kancah musik Tanah Air.

"Planningnya promo single gue. Sebenarnya mau kemaren, 4 April. Tetapi nggak jodoh sama tempatnya. Mudah-mudahan jadi single hits di belantika musik indonesia," pungkasnya.

(kpl/aal/dye)

Reporter:   Sahal Fadhli