Lagu 'Ungkapan Hati' Jadi Kado Spesial dari Aurel Hermansyah Buat Atta Halilintar

Kamis, 25 November 2021 16:20 WIB
Lagu 'Ungkapan Hati' Jadi Kado Spesial dari Aurel Hermansyah Buat Atta Halilintar
Aurel Hermansyah memberikan kado spesial di hari ulang tahun Atta Halilintar. (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Artis yang juga YouTuber Atta Halilintar baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-27 tahun. Di hari spesialnya itu, Atta Halilintar mendapat kado istimewa dari para sahabat terdekatnya.

Bukan cuma dari sahabat, istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga memberikan kado spesial untuk suami tercinta. Aurel memberikan kado istimewa berupa lagu baru berjudul Ungkapan Hati. Lagu tersebut dirilis pada Minggu (21/11/2021) di kanal YouTube AH Music.

"Dulu tuh abang (Atta Halilintar) pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku," kata Aurel, Kamis (25/11/2021).

1. Kejutan Atta Halilintar

Di ulang tahunnya yang ke-27, Atta Halilintar mendapat banyak kejutan. Pertama, Aurel memberikan kejutan saat jam 12 malam, ketika sudah memasuki tanggal ulang tahun Atta. Aurel dan seluruh karyawan AHHA Teams, membuat surprise untuk Atta.

Tidak henti-hentinya Atta mengucapkan terima kasih untuk surprise tersebut. Kemudian, Aurel menyiapkan waktu santai bersama dengan tema piknik. Ia mengajak Atta untuk menghadiri piknik yang sudah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

"Nanti malam aku sudah nyiapin dinner, tapi bareng keluarga dan teman-teman. Sekarang aku kayak mau ngerayain ini berdua sama Abang, biar kita juga punya waktu romantis berdua," kata Aurel.

Tentu saja, ajakan Aurel membuat Atta Halilintar kaget melihat tempat piknik yang disiapkan oleh istrinya tersebut. Yang bikin Atta bahagia lagi, Aurel memberikan sebuah lagu "Ungkapan Hati" kepada Atta Halilintar.

"Dia beberapa Minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku nggak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini itu buat ulang tahun aku. Terima kasih ya, istriku sayang," kata Atta.