Lagunya Dicover NCT 127, Andmesh Kamaleng Bersyukur

Dhimas Nugraha | Rabu, 27 November 2019 18:11 WIB
Lagunya Dicover NCT 127, Andmesh Kamaleng Bersyukur

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Doyoung dan Haechan NCT 127 sempat membuat heboh fans Indonesia lantaran mengcover lagu Indonesia yang tengah populer yakni berjudul Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng.

Bahkan video cover yang diunggah di channel Youtube NCT Music itu sempat menjadi trending dalam beberapa hari. Kini video cover tersebut sudah mencapai 6,7 juta penonton.

Lagunya semakin viral setelah dinyanyikan NCT 127, Andmesh Kamaleng pun mengaku kaget dan sangat bersyukur karena makin banyak orang yang menyukai lagunya. Bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri.

“Bingung kaget terus langsung kayak heran begitu banyak orang yang follow, mention instagram, bersyukur juga karyanya bisa sampai ke orang luar dan itu juga mungkin cara mereka buat lebih dekat sama fans Indonesia,” ujar Andmesh Kamaleng saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

1 dari 2 halaman

1. Banyak Dapat DM Instagram

Sejak saat itu juga makin banyak fans dari luar negeri yang menyapanya lewat Instagram. Dengan dukungan luar biasa ini, ia berharap bisa terus berkarya.

“Banyak juga yang DM. Semenjak lagu itu dicover orang-orang luar banyak orang luar juga yang notice sama Andmesh. Mereka mention instagram, DM apalagi banyak sekali. Semoga Andmesh terus berkarya dari hati,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih dengan Fans

Andmesh pun berterima kasih dengan para penggemarnya yang sudah ikut mempromosikan lagunya sampai didengar oleh NCT 127. Keberhasilannya ini pun menjadi motivasinya agar terus berkarya.

“Andmesh juga berterima kasih dengan fans-fans Indonesia yang selalu mempromosikan lagu-lagunya Andmesh sampai ke NCT. Andmesh bakal tetap terus berkarya lewat semua hasil-hasil yang Andmesh dapat itu menjadi motivasi,” tutupnya.

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑