Lagunya Masuk Top 10 Chart Billboard, Anggun Torehkan Prestasi Baru

Sora Soraya | Kamis, 03 Oktober 2019 12:20 WIB
Lagunya Masuk Top 10 Chart Billboard, Anggun Torehkan Prestasi Baru

Kapanlagi.com - Penyanyi Anggun terus menorehkan prestasi di kancah Internasional. Setelah lebih dari dua dekade, lagu Anggun akhirnya kembali masuk 10 besar tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Setelah sempat menembus posisi ke-18, lagu Perfect World akhirnya mengantarkan Anggun kembali masuk 10 besar tangga lagu Billboard Amerika. Kini, lagunya itu menempati posisi ke-7 di Billboard Dance Chart Amerika, satu tingkat di atas Never Really Over-nya Katy Perry.

"Ini benar-benar menakjubkan. Lagu ini mendapatkan respon yang menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10," kata Anggun melalui press release yang diterima KapanLagi.com® belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Dirilis Sejak 4 Tahun Lalu

Dirilis Sejak 4 Tahun Lalu instagram.com/anggun_cipta
Tentunya, ini menjadi prestasi Anggun yang patut dibanggakan. Padahal sebenarnya Anggun sendiri sudah tak lagi melakukan promo untuk lagu Perfect World di tahun ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya lagu tersebut sudah dirilis sejak 4 tahun lalu.

"Saya tidak melakukan apapun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10," kata Anggun.

2 dari 2 halaman

2. Kesibukan Anggun Saat Ini

Selain itu, saat ini Anggun sedang sibuk dengan beberapa proyeknya di Eropa, salah satunya adalah menjadi juri di acara TV Prancis, The Masked Singer. Meskipun sibuk dengan proyeknya di Eropa, Anggun sudah berencana pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya.

"Saya tahu penggemar saya di Indonesia merindukan saya, dan percayalah bahwa saya juga selalu merindukan mereka. Saya tahu, saya sudah lama sekali berada di tempat yang jauh dan bahwa saya tidak akan sering kembali, tetapi mereka tahu bahwa saya memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan banyak komitmen Internasional," kata Anggun.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa istri Pavarotti, Nicoletta yang sangat saya kagumi. Saat ini, beliau sedang bekerja untuk memproduksi konser penghormatan Pavarotti dan Friends dan telah mengundang saya untuk menjadi bagian darinya. Yang idenya untuk membawa pertunjukan itu ke Indonesia. Jadi saya berharap, bisa membawa kabar baik bagi penggemar setia saya di Indonesia," tutup Anggun.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑