Lajang dan Terkenal, Lorde Masih Belum Punya Tujuan Hidup

Natanael Sepaya | 10 Juni 2015, 10:22 WIB
Lajang dan Terkenal, Lorde Masih Belum Punya Tujuan Hidup
Kapanlagi.com - Tidak banyak penyanyi pendatang baru yang karirnya bisa melejit di usia yang masih muda. Walau begitu, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk pelantun lagu Royals, Lorde.

Meski masih berstatus lajang dan berhasil meraih popularitas di usianya yang masih sangat muda, ada satu hal yang belum didapatkan Lorde. Yap, sahabat Taylor Swift yang satu ini masih belum memiliki tujuan hidup!

Seperti yang dilansir majalah Vogue via News.com, Lorde mengaku kalau dirinya sama sekali belum mengetahui apa yang ingin dia lakukan saat ini. Bahkan baginya, menulis dan menyanyi tidak lebih dari sebuah hobi.

Lorde tetap bersyukur meski belum tahu apa yang ingin ia lakukan saat ini ©SplashLorde tetap bersyukur meski belum tahu apa yang ingin ia lakukan saat ini ©Splash

"Sebagai anak muda, aku banyak memperhatikan film David Lynch. Aku membaca banyak buku-buku aneh, aku juga sering pergi ke museum setiap hari. Aku memang anak yang seperti itu. Aku suka bermain dengan orang yang lebih tua. Aku sendiri tidak tahu apa yang ingin aku lakukan. Menulis dan menyanyi cuma sebuah hobi," ungkap Lorde.

Meski masih belum bisa menentukan apa yang ingin dia lakukan saat ini, Lorde bersyukur dengan karirnya sekarang. Bukan tanpa alasan, ini karena penyanyi yang sempat menguasai puncak chart musik di berbagai belahan dunia itu bisa bertemu dengan banyak sosok besar dan hebat di luar New Zealand.

"Cukup gila ketika kamu tinggal dari sebuah Negara yang terasa kecil, belum pernah ke luar Negeri, lalu tiba di Los Angeles atau New York untuk pertama kali dan bertemu banyak orang di luar lingkungan teman-teman sekolahmu. Dunia di sekitarku semakin besar. Keren dan aku bersyukur bisa bersama orang-orang kreatif dan hebat di bidangnya masing-masing," ucap Lorde.

(new/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya