Lama Hiatus, Thavita Akhirnya Luncurkan 'Apa Kabar'

Kistin Septiyani | Minggu, 17 November 2019 14:46 WIB
Lama Hiatus, Thavita Akhirnya Luncurkan 'Apa Kabar'

Kapanlagi.com - Lama menghilang dari industri musik Tanah Air, Thavita kembali muncul lewat single bertajuk Apa Kabar. Tak mau setengah-setengah, wanita kelahiran 14 Januari 1992 itu selama hiatus mempersiapkan dengan matang singlenya tersebut agar bisa memanjakan telinga para penggemarnya.

"Semuanya sepenuh hati saya kerjakan sendiri. Mulai dari konsep lagu dan
panggung, strategi pemasaran, sampai penampilan. Kesulitannya adalah saya tidak berangkat dari label, melainkan independen. Jadi 'perintilan' yang dikerjakan memang lebih banyak. Tapi puasnya, saya benar-benar belajar berdiri dengan kedua kaki sendiri, sampai akhirnya pelan-pelan melangkah," ucap Thavita.

1 dari 2 halaman

1.

Dalam single kali ini, Thavita mengangkat sisi humanis dari kisah hidup manusia yang pernah mengalami perpisahan. Gendre yang dibawakannya pun masih sama seperti sebelumnya, yakni RnB pop yang dijadikannya ciri dalam bermusiknya.

"Apa Kabar menceritakan rentetan kalimat rindu yang tak sempat disampaikan saat yang sudah berpisah akhirnya bertemu lagi. Rasanya kalau sudah berpisah sekian lama, lalu dipertemukan lagi, hal pertama yang pasti terlintas adalah 'apa kabar ya, dia'," katanya.

2 dari 2 halaman

2.

Tentunya, lewat single ini Thavita berharap singlenya bisa mewakili perasaan banyak orang. Dan tentunya, para penikmat musik di Indonesia menyukai karya yang serius dikerjakannya.

Sebelumnya, Thavita mengeluarkan sebuah single bertajuk Hanya Teman Saja pada tahun 2018 lalu. Singel tersebut merupakan lagu hasil kerja samanya dengan Bemby Noor.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑