Lama Vakum, Warna Siap Gelar Konser Reuni Dengan Personel Lawas

Fitrah Ardiyanti | 05 Juli 2015, 16:22 WIB
Lama Vakum, Warna Siap Gelar Konser Reuni Dengan Personel Lawas

Kapanlagi.com - Dua puluh tahun sudah grup vokal Warna mewarnai belantika musik Indonesia. Bongkar pasang personel pernah dialami grup yang mengeluarkan album pertama Dalam Hati Saja pada tahun 1998 itu.

Salah satu personel Warna, Sarwana mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat konser reuni. Mengingat dua personel lama, Dea Mirella dan Nina Tamam sudah tidak lagi bersama grup yang dibentuk oleh Tamam Husein ini.

"Ada wacana konser reuni. Terkendala dengan waktu. Melibatkan Nina sama Dea juga. Bukan gak jadi. Lagi digodok lagi," ujar Sarwana di Kalibata City saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh PPPSRS, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7).

Kangen dengan Warna? Kabarnya mereka akan segera gelar konser reuni/©Kapanlagi.com®/Hendra GunawanKangen dengan Warna? Kabarnya mereka akan segera gelar konser reuni/©Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Saking kangennya manggung bareng dengan kawan-kawan lamanya ini, Sarwana sangat menginginkan konser reuni tersebut bisa terealisasi pada tahun ini. Namun yang jelas ia harus berusaha menyatukan visi dengan para anggota lainnya.

"Target tahun ini, tapi gak tau lah. Yang penting berusaha. Yang penting satu visi dulu. Kemaren udah ada sponsor," pungkasnya.

Sekarang Warna beranggotakan beranggotakan Sarwana Thamrin, Steve Kurniawan Tamadji, Victoria Margareta (Ria), Rr. Ira Pangesti Haryono (Ira) dan Adsary Zinnia Rugebregt (Ari) setelah pada tahun 2003 Dea Mirella memutuskan keluar dan disusul Nina Tamam pada 2005. Semoga konser ini segera jadi kenyataan, ya.

(kpl/hen/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti