Kapanlagi.com - Dul Jaelani melepas single terbaru berjudul Jas Putih yang sedianya dapat diakses serempak di semua platform digital musik seperti Spotify, Apple Music, Deezer, JOOX, Amazon dan video klip resminya juga dapat diakses di YouTube Channel Dul Jaelani pada Tanggal 29 November 2020.

“Lagu Jas Putih mengkisahkan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya dengan begitu dalam, namun karena ia belum sukses atau masih miskin, sang kekasih pergi meninggalkan orang yang belum mapan itu. Lalu kekasihnya yang pergi memilih untuk menjalani hubungan cinta dengan orang lain yang sudah mapan atau sudah sukses. Tidak hanya diam, seseorang yang ditinggal pergi itu bekerja keras untuk membuktikan bahwa ialah yang pantas dicintai dan ia melakukan segala upaya untuk membuktikan bahwa dirinya juga mampu dan dirinya yakin bisa mendapatkan pujaan hatinya kembali,” Ujar musisi muda Dul Jaelani.

Perjalanan kariernya sebagai musisi ditandai melalui beragam karya cipta yang sekian kali telah dirilis di beragam platform digital. Karakter musik Dul Jaelani sangat diterima khalayak luas dan secara terbuka dapat disimpulkan melalui statistik pemutaran seluruh karyanya selama ini yang tersedia di platform digital. Dul memang sangat bersemangat dan memiliki keyakinan penuh dalam memperkenalkan tafsiran pemikiran seninya yang disubliminasi melalui aransemen yang mudah dipahami maknanya. Namun tidak banyak yang paham kalau Dul senantiasa khusuk meniti proses untuk mendapatkan sebuah lagu yang kuat, yang dapat berbicara atas nama generasi.

 

(kpl/frs)