Leona Lewis: Jamelia Kuatir Akan Nasib Karirnya

Anton | 04 Maret 2008, 22:41 WIB
Leona Lewis: Jamelia Kuatir Akan Nasib Karirnya

Kapanlagi.com - Leona Lewis mengatakan bahwa Jamelia tengah merasa gelisah. Pemenang The X Factor itu merasa kaget saat Jamelia menyebut dirinya 'si jablay Mariah Carey'. Namun Leona menganggap bahwa komentar pedas itu dikarenakan Jamelia merasa kuatir akan karirnya sendiri.

Ia mengatakan, "Jika orang-orang sirik pada Anda, hal itu menunjukkan kegelisahan mereka sendiri. Jamelia mengatakan beberapa hal buruk tentang diriku, yang tentu saja sangat menyakitkanku."

"Aku tak tahu apakah ia benar-benar akan ucapannya itu. Tapi jika itu benar, maka itu adalah suatu hal yang sangat menyedihkan. Kami para wanita harusnya saling memberikan dukungan. Saya masih menganggap bahwa ia seorang yang hebat dan saya tak akan menjelek-jelekkanya," tambahnya.

Jamelia pernah mengkritik Leona beberapa bulan setelah ia memenangkan The X Factor di bulan Desember 2006 lalu, dengan mengatakan bahwa Leona mendapatkan 'promosi' yang terlalu berlebihan dari manager-nya, Simon Cowell.

Pelantun Thank You itu mengatakan, "Jika Simon menghentikan semua promosi 'bodoh'-nya tentang dia (Leona Lewis), maka saat itu kita semua bisa melihat apakah ia masih bisa bertahan."

"Seperti halnya tiap artis yang dimiliki oleh Simon, nasibnya akan berakhir dengan ketidakjelasan. Leona ibarat Mariah Carey yang kurang kasih sayang pria," kritinya pedas.

Setelah kritikan Jamelia tersebut, Leona meluncurkan single keduanya, Bleeding Love, yang sukses menjadi track dengan penjualan terlaris di tahun 2007. Ia kemudian dinominasikan untuk empat penghargaan BRIT Awards. (fef/bun)

Editor:   Anton