Lia Ladysta - Aziz Gagap Ngidam Pentol

Fajar Adhityo | 25 Juni 2014, 14:50 WIB
Lia Ladysta - Aziz Gagap Ngidam Pentol
Kapanlagi.com - Azis Gagap kembali terjun ke dunia tarik suara dengan single berjudul Ngidam Pentol. Rupanya, Lia Ladysta yang mempunyai gagasan untuk mengajak lelaki kelahiran 22 Desember 1973 itu untuk berduet bersamanya. Apa alasan Lia?

"Lagunya kan kocak, kalau Lia duet sama penyanyi yang sudah biasa jadi aneh, ini kan kocak, jadi kita harus nyari gimmicknya di sini," ungkap Lia di studio Gana Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (23/6).

Azis sendiri awalnya tak yakin saat ditawari salah satu personel 5rigala itu berduet bersama. Akan tetapi setelah membaca liriknya, ia memutuskan untuk ikut.

"Akhirnya saya bilang ke beliau (Lia) gimana kalau saya Betawi-nya, beliau setuju dan dicatetein lagu dan artinya, dan dari situ saya hapalin," kata Azis.

Azis Gagap/@Foto: KapanLagi.com®Azis Gagap/@Foto: KapanLagi.com®

Berduet dengan seorang komedian, Lia mengaku tidak bisa berkonsentrasi saat sedang melakukan rekaman. Namun mantan anggota Trio Macan itu punya trik agar prosesnya cepat selesai.

"Saya ketawa kalau ngeliat bang Azis nyanyi, makanya saya suruh bang Azis nyanyi duluan," kata Lia sambil tertawa.

Yang pasti, keduanya berharap agar single yang mereka nyanyikan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik di tanah air.  "Lagian belum ada ya duet yang gagap-gagap gitu. Lucu kan," tutup Lia.

Banyak yang bilang lirik Ngdam Pentol itu nakal, senakal apa sih lagu ini? Simak liriknya di sini.

  (kpl/aal/faj)

Reporter:  

Sahal Fadhli