Liam Gallagher: Aku Tak Tertarik Ikut Carpool Karaoke

Mahardi Eka Putra | 11 Agustus 2017, 10:58 WIB
Liam Gallagher: Aku Tak Tertarik Ikut Carpool Karaoke

Kapanlagi.com - James Corden makin tenar berkat segmen Carpool Karaoke dalam acara Late Late Show yang dibawakannya. Segmen tersebut laris ditonton sebab menghadirkan sang host bersama dengan para musisi Amerika Serikat berbincang, bercanda, dan tentunya bernyanyi bersama. 

Kini segmen yang pernah menghadirkan musisi tenar seperti Madonna, Ed Sheeran, Harry Styles, Justin Bieber, Adele, Lady Gaga, dan bahkan Michelle Obama ini digaet oleh Apple Music. Bukan tidak mungkin ke depannya akan ada perubahan-perubahan kreatif dalam Carpool Karaoke. Siapa yang tak ingin diundang Corden?

Meski Carpool Karaoke menjadi segmen yang populer saat ini, nyatanya Liam Gallagher tidak menyukai hal tersebut. Baru-baru ini Liam melakukan sesi wawancara dengan GQ dan ditanya mengenai apakah tertarik dengan Carpool Karaoke seperti teman-teman lainnya untuk duduk bersebelahan dengan James Corden. Jawabannya?

Tampaknya bintang Oasis ini bukan penggemar berat host Late Late Show. Ia tidak tertarik dan sama sekali tidak berkeinginan untuk ambil bagian bersama Corden. 

Dilansir NME, Liam secara tegas menolak untuk melakukan Carpool karaoke “Aku tidak perlu menontonnya untuk mengetahui bahwa aku tidak akan menyukainya meskipun itu lucu dan sangat menghibur,” pungkasnya.


Liam dijadwalkan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia pada 8 Agustus di Ecovention Ancol. Namun, ada perubahan jadwal bahwa konser bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' tersebut, Konsernya rencananya akan digeser menjadi tanggal 14 Agustus 2018 dengan lokasi yang sama.


Penulis: Shintya Juliana

(kpl/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra