Liam Gallagher Ingin Tetap Ngerock Hingga Umur 70 Tahun

Adhib Mujaddid  | 22 Oktober 2012, 15:13 WIB
Liam Gallagher Ingin Tetap Ngerock Hingga Umur 70 Tahun
Kapanlagi.com - Tak ada yang meragukan bahwa The Rolling Stones adalah band yang disegani di Inggris dan dunia. Bahkan si bengal Liam Gallagher pun mengaku ingin mengikuti jejak langkah Mick Jagger dan kawan-kawan.

Vokalis berusia 40 tahun ini mengaku dirinya masih ingin tetap seperti sekarang hingga ia berusia 70 tahun, persis seperti apa yang dilakukan para personel The Rolling Stones. Menurutnya The Rolling Stones masih terlihat sebagai bad boys hingga di usia senja.

"The Stones (The Rolling Stones) masih terlihat seperti bad boys. Selama kamu masih terlihat keren, dengan celana jeans dan penampilan yang bagus. Seperti itulah yang ingin kulakukan nanti," ujar mantan pentolan Oasis ini pada peluncuran video dokumenter CROSSFIRE HURRICANE.

Ungkapan Liam Gallagher memang beralasan kuat. The Rolling Stones baru-baru ini telah merilis album dan single baru setelah tujuh tahun vakum berkarya. Meski rata-rata usia mereka telah menginjak 70 tahun, Mick Jagger dan kawan-kawan masih berencana menggelar tur promo album. (nme/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid

 
Join Kapanlagi.com
↑