Liam Payne Bawa Lukisan dan Dinner Bareng Pencipta Lagu 1D, Sinyal Akan Reuni?

Rezka Aulia | Senin, 17 September 2018 17:37 WIB
Liam Payne Bawa Lukisan dan Dinner Bareng Pencipta Lagu 1D, Sinyal Akan Reuni?

Kapanlagi.com - Tak terasa telah tiga tahun sejak One Direction menyatakan hiatus. Kini masing-masing personelnya telah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Mulai dari merilis karya solo hingga bekerja sama dengan brand fashion mereka lakukan.

Kini, sebuah kegiatan Liam Payne memunculkan rumor kemungkinan reuni One Direction. Liam terlihat membawa sebuah artwork One Direction saat berada di kantornya di kawasan London. Terlebih lagi Liam tampak baru saja makan malam bersama mantan pencipta lagu One Direction.

Kekasih Cairo Dwek ini terlihat akrab dengan Savan Kotecha sang penulis lagu. Sosok ini lah yang membantu kelima pemuda Inggris menuliskan What Makes You Beautiful dan Take Me Home.

1 dari 2 halaman

1. Liam Timbulkan Spekulasi Reuni 1D

Liam Timbulkan Spekulasi Reuni 1D Backgrid via dailymail
Pelantun tembang Strip That Down itu terlihat membawa sebuah canvas dengan gambar mantan grupnya. Hal ini membuat para fansnya berharap adanya reuni. Apa lagi mengingat hengkangnya Zayn Malik yang cukup kontroversial pada 2015 lalu.

Belum lagi unggahan sentimental Liam di akun instagramnya. Ia mengunggah foto hitam putih bersama One Direction dengan caption '1000 hari'. Fans semakin penasaran dengan adanya kemungkinan One Direction akan reuni. Meski demikian, kelimanya memilih bungkam saat ditanya kemungkinan reuni mereka.

2 dari 2 halaman

2. Karir Mantan Personel 1D

Karir Mantan Personel 1D Backgrid via dailymail
Kini mereka memang sedang menikmati karir solo masing-masing. Harry Styles baru saja selesai dengan tur dunia untuk album barunya. Zayn dan Liam bahkan telah memiliki lagu populer karya mereka sendiri.

Niall Horan kini baru saja merilis album solo berjudul Flicker. Sedangkan Louis Tomlinson kini sedang sibuk menjadi juri X-Factor bersama Simon Cowell. Meski kelimanya tak memebri pernyataan, tapi Simon sang mentor berpikir masih ada kemungkinan mereka kembali.

"Ku pikir amat sayang bila mereka tak kembali, mereka juga memiliki banyak lagu bagus. Kalau sampai mereka kembali, itu akan menjadi event besar. Saat ini mereka berkarya dan amat sukses. Tapi aku punya feeling itu akan terjadi (reuni). Aku bakalan senang kalau itu terjadi," ungkap Simon Cowell.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑